Rabu 04 Nov 2020 06:56 WIB

Burj Khalifa Dubai Merayakan Ulang Tahun Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan berada di Dubai untuk menyaksikan proyeksi tersebut di kehidupan nyata

Burj Khalifa Dubai Merayakan Ulang Tahun Shah Rukh Khan
Foto: gulfnews.com
Burj Khalifa Dubai Merayakan Ulang Tahun Shah Rukh Khan

IHRAM.CO.ID,DUBAI -- Shah Rukh Khan berusia 55 tahun pada 2 November dan media sosial bintang Bollywood itu dibanjiri dengan ucapan selamat dari teman dan penggemar. Namun, salah satu yang paling menyentuh datang dari gedung tertinggi di dunia. 

Dilansir dari Arab News, Selasa (3/11), dalam perayaan ulang tahun aktor Bollywood pada Senin malam itu, Burj Khalifa diterangi dengan penghormatan khusus kepada sang bintang. Proyeksi spektakuler tersebut mencakup pesan yang bertuliskan "Selamat ulang tahun Shah Rukh Khan" diikuti dengan beberapa klip aktor dan teks "Raja Bollywood".

Landmark ikonik itu melakukan hal serupa tahun lalu, namun kali ini, Khan sebenarnya berada di Dubai untuk menyaksikan proyeksi tersebut di kehidupan nyata dan bahkan memposting foto dirinya berpose di depan landmark.

“Senang melihat diri saya di layar terbesar dan tertinggi di dunia,” tulis aktor itu, berterima kasih kepada Mohamed Alabbar, pendiri dan ketua Emaar Properties, dan Burj Khalifa. “Menjadi tamu saya sendiri di Dubai ... anak-anak saya sangat terkesan dan saya menyukainya!” tambahnya di caption.

Legiun penggemarnya juga sangat terkesan. “Sang Raja diperlakukan seperti seorang Raja! Kami mencintaimu Raja. Tetap diberkati dan Aman!” tulis seorang pengguna di bagian komentar aktor tersebut.

Yang lain menyindir: "Nah, itu ketenaran!"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement