Selasa 10 Dec 2019 07:00 WIB

Shah Rukh Khan Kirim Pesan untuk Aktor Peraih Piala Citra

Shah Rukh Khan akan menemui Muhammad Khan dalam waktu dekat.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Endro Yuwanto
Shah Rukh Khan
Foto: EPA
Shah Rukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, Ada yang cukup menarik dalam perhelatan Malam Anugerah Piala Citra 2019 beberapa waktu lalu. Di atas panggung, pemenang kategori Pemeran Utama Pria Terbaik, Muhammad Khan, menyanyikan lagu India dan mendedikasikan kemenangannya untuk aktor kenamaan India Shah Rukh Khan.

Melihat hal tersebut, warganet sontak berbondong-bondong menuliskan komentar di media sosial Shah Ruhk Khan dan berharap aktor tersebut melihat video Muhammad Khan. Bak gayung bersambut, tak butuh waktu lama bagi Shah Rukh Khan untuk akhirnya memberi respon terhadap pesan kemenangan Muhammad Khan yang ditujukan kepadanya.

"Saya merasa bahagia atas kesuksesan Anda," tulis Shah Rukh Khan melalui akun Twitter resminya @iamsrk pada Senin (9/12).

Dalam kicauan tersebut, Shah Rukh Khan juga mengatakan dirinya akan menemui Muhammad Khan dalam waktu dekat. Shah Rukh Khan juga berpesan agar Muhammad Khan menjalani hidup yang baik dan tetap memiliki perasaan sebagai seorang aktor.

photo
Aktor Muhammad Khan menyampaikan sambutan seusai menerima piala Pemeran Utama Pria Terbaik pada Malam Penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2019 di Jakarta, Ahad (8/12).

Tak lupa, aktor kelahiran 2 November 1965 itu juga berterima kasih kepada warganet yang memberitahunya perihal Muhammad Khan. "Terima kasih semuanya karena telah memberitahu saya akan hal ini," tulis suami dari Gauri Khan ini.

Sebelumnya, Muhammad Khan menyampaikan pidato kemenangan yang tak biasa saat menerima penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Piala Citra 2019. Selain berterima kasih kepada orang-orang terdekat dan kolega kerja, Muhammad Khan juga mendedikasikan penghargaan yang ia dapatkan untuk Shah Rukh Khan. Pemeran Juno dalam Kucumbu Tubuh Indahku ini bahkan menyanyikan sebait lagu India untuk Shah Rukh Khan.

Muhammad Khan melakukan hal tersebut karena Shah Rukh Khan merupakan sosok yang menginspirasinya untuk menjadi aktor ketika ia berusia 10 tahun. Oleh karena itu, Muhammad Khan ingin berbagi trofi yang ia raih dengan Shah Rukh Khan.

"Saya mau berterima kasih kepada King Khan. Saya harap Anda menonton video ini. Anda adalah alasan saya mau menjadi aktor ketika berusia 10 tahun. Saya mau berbagi penghargaan ini dengan Anda," ujar Muhammad Khan yang disambung dengan nyanyian lagu India.

Respon yang hangat dari Shah Rukh Khan kepada Muhammad Khan mendapatkan sambutan yang positif dari warganet. Tak sedikit pula warganet yang mengutarakan hal sama seperti Muhammad Khan dan menyebut Shah Rukh Khan sebagai sosok yang menginspirasi.

"Anda menyentuh banyak kehidupan. Anda membuat kami mempercayai mimpi dan tidak menyerah terhadap mimpi kami. Anda yang terbaik," tulis salah satu warganet bernama Shirin kepada Shah Rukh Khan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement