Ahad 04 Jul 2021 19:03 WIB

Foto-foto Pemakaman Jane Shalimar, Terapkan Protokol COVID-19

Jane Shalimar sang pembela Palestina meninggal dunia hari ini karena covid-19

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jane Shalimar.
Jane Shalimar.

VIVA – Usai berjuang melawan COVID-19 seminggu lamanya, artis yang juga merupakan Kader Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia, Minggu, 4 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.

Pukul 11.00 WIB, jenazah Almarhumah Jane Shalimar tiba Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Dari pengamatan VIVA di lokasi, suasana haru menyelimuti prosesi pemakaman Jane, dengan menerapkan protokol COVID-19. Peti jenazah Jane dibawa oleh beberapa petugas mengenakan APD lengkap berwarna putih.

Tampak keluarga dan kerabat yang hadir mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya hanya bisa melihat dari kejauhan.

 

Usai prosesi pemakaman, kerabat Jane Shalimar, Jamal Salim, mengatakan bahwa almarhumah memang mempunyai penyakit bawaan asma, namun belakangan ini baru mengetahuinya.

“Penyebabnya COVID-19 ya dan sebenarnya dia mempunyai asma,” ucap Jamal di lokasi

 

Sebelumnya diberitakan, Jane Shalimar meninggal dunia setelah sempat mengalami kritis karena menderita pneumonia berat. Jane meninggal di usia 41 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh salah satu sahabatnya, Elisya Olive lewat akun Instagramnya @elisya.olive.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Elisya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement