Rabu 23 Jun 2021 13:48 WIB

Benarkah Makanan Kucing Buatan Sendiri Lebih Baik?

Semua pemilik kucing menginginkan makanan terbaik untuk hewan peliharaannya.

Semua pemilik kucing menginginkan makanan terbaik untuk hewan peliharaannya.
Foto:

Garam sering hadir secara alami dalam bahan mentah, dan garam juga dapat ditambahkan untuk memastikan bahwa kebutuhan penting kucing terpenuhi. Selain itu, penelitian ilmiah menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara asupan garam yang direkomendasikan dalam pedoman nutrisi dan tekanan darah tinggi atau penyakit ginjal pada kucing.

 

Diet makanan dan daging mentah sehat bagi kucing?

Masih ada beberapa pemilik kucing yang berpendapat bahwa makanan atau daging mentah sehat untuk kucing karena mereka melihat dasar kucing sebagai hewan liar yang mendapatkan makanan dengan berburu. Selain itu, orang terkadang memberikan daging mentah untuk alasan memenuhi asupan protein si kucing.

Akan tetapi, makanan mentah bisa sangat berbahaya bagi kucing dan menimbulkan risiko penyakit seperti Salmonella atau parasit lainnya. Kucing kesayangan tidak hanya bisa terkena penyakit, mereka juga dapat menularkan penyakit tersebut kepada pemiliknya.

Pemilik harus memprioritaskan kesehatan kucing mereka dengan memastikan semua kebutuhan mereka terpenuhi dengan cara yang aman. Agar tidak perlu memberikan daging mentah kepada kucing, pemilik dapat mengandalkan protein berkualitas pada produk seperti IAMS Cat yang mengandung L-Karnitin dan taurin.

Selain mendapatkan asupan protein yang cukup, produk IAMS Cat seperti Healthy Adult IAMS juga mengandung asam amino, serat, dan bahan lainnya yang menyeluruh untuk mendukung pertumbuhan flora usus. Suplemen vitamin untuk lengkapi dietJika pemilik memberikan makanan komersial berkualitas tinggi untuk anak bulu kesayangannya, kemungkinan besar vitamin dan mineral yang dibutuhkan sudah terkandung dalam makanan tersebut sehingga suplemen tidak diperlukan.

Contohnya, penting sekali bagi kucing untuk memiliki sistem imun yang baik, dan hal ini didukung oleh adanya antioksidan. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, produk IAMS Cat mengandung antioksidan seperti Vitamin E untuk meningkatkan imunitas. Selain antioksidan, produk IAMS Cat juga mengandung fiber, probiotik, dan bubur bit untuk mendukung bakteri normal usus dan menyehatkan sistem pencernaan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement