Kamis 10 Jun 2021 14:06 WIB

Infinite Reuni Rayakan Debut ke-11 Tahun

Infinite awalnya beranggotakan tujuh anggota.

Infinite saat konferensi pers menjelang konsernya di Jakarta pada 2015.
Foto:

Kesuksesan "Be Mine" membawa Infinite menjadi salah satu grup idola K-pop populer di awal tahun 2010-an. Berkat lagu ini, mereka meraih posisi nomor satu di acara musik populer Korea, MCOUNTDOWN Mnet. Sejak itu, Infinite terus meluncurkan serangkaian lagu hit, termasuk "The Chaser" (2012), "Man in Love" (2013), dan "Bad" (2015).

Infinite awalnya terdiri dari tujuh anggota, yakni Sungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong. Namun, pada tahun 2017, Hoya memutuskan meninggalkan grup.

Walau kehilangan satu personel, Infinite masih ada untuk penggemar mareka dengan enam anggota. Mereka melanjutkan kemenangan beruntun mereka dengan merilis "Tell Me" (2018).

Anggota Infinite juga meraih popularitas sebagai solois. Sungkyu, dikatakan yang paling sukses. Dia melakukan debut solonya pada tahun 2012 dan menyapu beberapa tangga lagu streaming musik dengan lagu, "The Answer," pada tahun 2015.

Meskipun semua anggota, kecuali Sungjong dan Woohyun, meninggalkan Woollim Entertainment selama bertahun-tahun, agensi mengatakan kepergian mereka tidak berarti Infinite bubar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement