Selasa 08 Jun 2021 19:16 WIB

Christina Ricci Diam-Diam Gabung The Matrix 4

Nama Christina Ricci tercantum dalam daftar bintang film The Matrix 4.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Christina Ricci menambah panjang daftar bintang yang memeriahkan film The Matrix 4.
Foto: EPA
Aktris Christina Ricci menambah panjang daftar bintang yang memeriahkan film The Matrix 4.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Christina Ricci diam-diam bergabung dengan The Matrix 4, waralaba film fiksi ilmiah garapan Lana Wachowski. Namun, berita itu baru muncul beberapa bulan setelah produksi film selesai.

Warner Bros dalam keterangan persnya mencantumkan nama Ricci dalam daftar bintang pemeran The Matrix 4 bersama Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, Yahya Abdul-Mateen II, Priyanka Chopra, Jonathan Groff, dan Neil Patrick Harris. Sebelumnya, para pemeran tidak diketahui karena Warner Bros menolak memberi komentar tentang pemilihan pemeran.

Baca Juga

Dilansir Ace Showbiz pada Selasa (8/6), Ricci sebelumnya bekerja dengan Lana Wachowski di Speed Racer pada 2008. Film itu didasarkan pada novel dengan judul sama oleh penulis Tatsuo Yoshida. Film komedi aksi olahraga futuristik itu juga menampilkan Emile Hirsch, John Goodman, dan Susan Sarandon.

Aktris berusia 41 tahun, yang memiliki peran penting dengan perannya sebagai Wednesday Addams dalam The Addams Family (1991) itu juga dikenal karena perannya dalam film seperti Casper, Sleepy Hollow, dan Monster.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement