Kamis 18 Nov 2021 20:35 WIB

Rambut Keanu Reeves Tampil Berbeda di The Matrix 4

Film akan hadir di bioskop dan HBO Max mulai 21 Desember.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film The Matrix 4.
Foto: Warner Bros Pictures
Poster film The Matrix 4.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Keanu Reeves tampil dengan gaya rambut berbeda di film The Matrix 4. Pemeran Neo tersebut hadir dengan rambut panjang pada poster film yang dirilis baru-baru ini.

Dilansir di Cinema Blend, Reeves tampak berdiri di samping sesama dokter terapi Matrix, Carrie-Anne Moss, serta pendatang baru seperti Jessica Henwick dan Yahya Abdul-Mateen II. Istilah “sage” lebih tepat untuk menggambarkan gaya rambut aktor 57 tahun di poster tersebut. 

Baca Juga

The Matrix Resurrections menunjukan sosok Neo atau bernama asli Thomas A Anderson yang di-reboot dan berbeda dari sebelumnya. Karakter protagonis ini dihadirkan dengan gaya rambut dan janggut lebih panjang. Itu diciptakan untuk memberikan kesan bijaksana dan kembalinya pesona Thomas Anderson. Selain itu juga memunculkan kepribadian John Wick yang secara alami dibawa oleh Reeves.

Hal menarik lainnya adalah meskipun karakter Neo menangani senjata, namun dia jadi satu-satunya orang yang tidak membawa itu di poster. Hanya dengan mengulurkan tangan, sudah jelas bahwa dia akan menggunakan kekuatan mental luar biasa dari masa lalu.

 

Trailer yang dirilis resmi juga telah memicu rasa penasaran penggemar. Mungkin kali ini, Neo tidak berusaha melawan, melainkan membela, melindungi dirinya sendiri dan orang lain. Sepanjang cuplikan trailer film, bahkan Keanu Reeves tampak tidak menggunakan senjata sama sekali. 

Kemungkinan The Matrix Resurrections akan mengisahkan Neo sebagai mentor yang lebih bijak, dan Morpheus adalah siswa kelas berat. Apa pun yang terjadi, spekulasi baru masih bermunculan, berkat dedikasi para pemeran, serta rekan penulis-sutradara Lana Wachowski, untuk memastikan angsuran keempat ini mencapai garis akhir. 

Kabar baiknya adalah, garis itu akan segera dilintasi lebih cepat dari yang penggemar perkirakan. Film akan hadir di bioskop dan HBO Max mulai 21 Desember. Tidak peduli bagaimana penggemar memilih untuk menikmati film dan melihat aksi Reeves bersama momen spesialnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement