Senin 07 Jun 2021 15:30 WIB

Nama Bayi Meghan-Harry Terinspirasi dari Ratu dan Diana

Anak kedua Meghan-Harry lahir pada Jumat pekan lalu di Amerika Serikat.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry. Meghan telah melahirkan anak keduanya pada Jumat pekan lalu di Amerika Serikat.
Foto:

Istana Buckingham mengatakan Ratu, Pangeran Charles, Pangeran William dan Kate Middleton senang dengan berita kelahiran itu. Perdana Menteri Inggris Boris Johnson juga mengirimkan ucapan selamatnya.

“Kami semua senang dengan kabar gembira tentang kedatangan bayi Lili. Selamat untuk Harry, Meghan, dan Archie,” tulis William dan Kate mengatakan melalui akun Twitter resmi mereka.

Meghan dan Harry mengumumkan kelahiran putrinya dengan sebuah pernyataan. “Pada 4 Juni, kami diberkati dengan kelahiran putri kami, Lili. Dia lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami bersyukur atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh dunia," tulis mereka.

Harry dan Meghan mengatakan, nama tengah Lilibet dipilih untuk menghormati neneknya, Putri Diana, yang meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997. Melalui juru bicaranya, pasangan itu menyatakan Meghan dan putrinya dalam keadaan baik, dan sudah kembali ke rumah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement