Selasa 25 May 2021 00:05 WIB

Zack Snyder Siapkan Ide tak Biasa Sekuel Army of the Dead

Film “Army of the Dead” telah dirilis akhir pekan lalu di Netflix.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Film “Army of the Dead” telah dirilis akhir pekan lalu di Netflix.
Foto: Youtube
Film “Army of the Dead” telah dirilis akhir pekan lalu di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film “Army of the Dead” telah dirilis akhir pekan lalu di Netflix, dan mendapat review yang mengesankan dari para kritikus. Meski belum ada permintaan untuk menggarap sekuel, Zack Snyder selaku penulis dan sutradara mengaku sudah memiliki ide gila untuk sekuel film zombie tersebut.

Snyder bekerja sama dengan penulis Shay Hatten dalam pengerjaan skenario film Army of the Dead. Pembuat film berusia 55 tahun itu mengatakan bahwa keduanya telah berdiskusi tentang pengembangan cerita untuk sekuel.

Baca Juga

"Begini, jika banyak orang yang mengharapkan sekuel Army of the Dead, Shay dan aku tahu persis ke mana arah ceritanya. Jadi, ya, kami siap," kata Snyder seperti dilansir dari laman Film News, Senin (24/5).

Bagaimanapun, Snyder benar-benar ingin menggarap sekuel dari film zombie tersebut. Bahkan menurutnya, ide pengembangan cerita untuk sekuel sangatlah "gila".

"Saya akan melakukannya dalam waktu sekejap. Pokoknya, apa yang kami rencanakan terlalu gila," kata dia.

Saat ini, Snyder sendiri sedang mengerjakan spin-off anime berjudul 'Army of the Dead: Lost Vegas'. Menurut dia, anime ini akan menjelaskan asal-usul zombie dan bagaimana pasukan Las Vengeance berdiri.

Army of the Dead mengikuti Scott Ward (Dave Bautista) yang memimpin tim tentara bayaran ke Las Vegas yang tengah dilanda wabah zombie untuk misi merampok pengusaha kasino. Tentara bayaran itu menamai kelompoknya “Las Vengeance”.

Selain Dave Bautista, film dimeriahkan oleh deretan aktor kenamaan seperti Ana de la Reguera, Tig Nataro, Omari Hardwick, Hiroyuki Sanada, Huma S Qureshi, Garret Dillahunt, Raúl Castillo, Nora Arnezeder, Matthias Schweighöfer, Samantha Win dan Rich Cetrone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement