Jumat 01 Feb 2019 08:30 WIB

Zack Snyder Kembali Sutradarai Film Zombie

Cerita Army of the Dead akan dibuat oleh Snyder langsung.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Zack Snyder
Foto: EPA
Zack Snyder

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara Zack Snyder kembali ke industri film Hollywood. Setelah istirahat beberapa waktu karena masalah keluarga, dia telah siap mengarahkan film bergenre zombie milik Netflix.

Snyder akan mengarahkan Army of the Dead, sebuah proyek terbaru layanan streaming tersebut. Kabar ini pun telah dikonfirmasi The Wrap melalui orang yang mengetahui proyek tersebut. Film Army of the Dead menandai kembalinya Snyder ke genre zombie. Sebelumnya, dia pernah membuat debut sutradara dengan Dawn of the Dead untuk Universal Pictures.

Ceritanya akan dibuat oleh Snyder langsung, namun naskahnya dipercayakan kepada Joby Harold. Di samping pembuat cerita, sutradara itu akan menduduki posisi produser  bersama istrinya, Deborah Snyder.

Keterlibatan pasangan itu sebagai produser melalui rumah produksi mereka yang baru, Stone Quarry. Selain itu, Wesley Coller juga akan ikut memproduksi.

Inti cerita yang nanti akan digambarkan dalam film tersebut tentang wabah zombie di Las Vegas. Sekelompok tentara bayaran mengambil pertaruhan pamungkas, bertualang ke zona karantina untuk melakukan pencurian terbesar yang pernah dicoba.

Netflix mengambil alih proyek tersebut dari Warner Bros. Pada 2007, proyek ini pertama kali dirilis dan tidak mendapatkan kelanjutan. Setelah Netflix mengambil alih, rencananya pengambilan pertama akan dilakukan pada akhir tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement