Ahad 23 May 2021 14:23 WIB

Netflix Habiskan Jutaan Dolar Demi Tig Notaro

Netflix habiskan jutaan dolar AS untuk Tig Notaro ke film "Army of the Dead".

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Netflix habiskan jutaan dolar AS untuk Tig Notaro ke film
Foto: Pixabay
Netflix habiskan jutaan dolar AS untuk Tig Notaro ke film "Army of the Dead".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zack dan Deborah Snyder mengatakan bahwa Netflix menghabiskan jutaan dolar AS untuk memboyong Tig Notaro ke film "Army of the Dead", menggantikan Chris D'Elia yang terbelit kasus pelecehan seksual.

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair yang diterbitkan Jumat, pasangan pembuat film suami-istri ini mengatakan bahwa keputusan untuk mengganti D'Elia sangat tepat. Meski memang keputusan itu harus dibayar mahal.

Baca Juga

“Itu mahal, pasti. Karena Netflix harus mengeluarkan beberapa juta dolar AS," kata produser Deborah Snyder seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Ahad (23/5).

"Tapi Netflix melakukan hal yang benar. Mereka menginvestasikan uang mereka di orang yang tepat," tambah sutradara Zack Snyder.

Musim panas lalu, D’Elia dituduh oleh banyak wanita melakukan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur. Pada bulan Februari, aktor komik itu memposting video di halaman YouTube-nya dan mengatakan bahwa dia memang mempunyai masalah namun tidak melakukan tindakan yang ilegal.

Notaro, yang berperan sebagai pilot helikopter Marianne Peters dalam film tersebut, mengatakan pada bulan April dia terkejut dengan tanggapan penggemar ketika trailer pertama dirilis. Antusisme penggemar bahkan membuatnya menjadi trending sebagai "Sexy AF". Hal itu dia sampaikan ketika menjadi tamu di acara The Tonight Show.

“Begitu banyak yang telah berubah, Jimmy. Ini benar-benar membuatku kaget karena saya menjadi trending sebagai 'AF seksi'. Sejujurnya, saya bahkan tidak tahu apa itu 'AF'. Teman-teman saya mengirimi saya gambar Twitter," kata Notaro.

Film "Army of the Dead" yang akan tayang di Netflix itu juga dimeriahkan oleh para aktor kenamaan seperti Dave Bautista Ana de la Reguera, Omari Hardwick, Hiroyuki Sanada, Huma S Qureshi, Garret Dillahunt, Raúl Castillo, Nora Arnezeder, Matthias Schweighöfer, Samantha Win dan Rich Cetrone.

Film ini menceritakan tentang wabah zombie yang melanda Las Vegas. Sebagian besar penduduk telah berubah menjadi zombie yang ganas. Dan manusia yang tersisa harus bertarung melawan zombie.

"Army of the Dead" sudah bisa disaksikan di layanan streaming Netflix Tanah Air mulai 21 Mei 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement