Ahad 02 May 2021 15:20 WIB

Terungkap, Alasan Ayus Panggil Umi ke Nissa Sabyan

Terungkap, Alasan Ayus Panggil Umi ke Nissa Sabyan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nissa Sabyan.
Nissa Sabyan.

VIVA – Beberapa video beredar menggambarkan Ayus dan Nissa Sabyan terlibat hubungan terlarang. Salah satu yang bikin heboh pada pertengahan bulan Februari ketika Ayus memanggil Nissa dengan sapaan umi.

Dalam video yang beredar, Nissa dan Ayus tengah berjalan dengan Ustaz Zacky Mirza. Nissa dan Ayus saling ngobrol dan Ustaz Zacky Mirza memperhatikan dengan heran.

"Lo dulu, atau umi dulu, apa," tanya Ayus. "Umi dulu, umi dulu," jawab Nissa antusias.

Ustaz Zacky Mirza jadi heran siapa yang dimaksud dengan panggilan umi. "Umi siapa sih?" tanya Ustaz Zacky Mirza. Ayus pun menjawab "Nissa,".

Ustaz Zacky Mirza pun menjawab sambil terheran-heran, “Ohhh, Umi...” sahut Ustaz Zacky Mirza. Nissa pun bergelagat manja dengan tersenyum sembari menyandarkan kepala ke telapak tangannya.

Baru kali ini, Nissa memberi klarifikasi mengenai sebutan umi. Saat tampil perdana usai isu perselingkuhan, dia menjelaskan bahwa umi adalah nama kecilnya.

"Umi itu dari kecil banget. Karena nenek suka panggilnya dengan nama Umi," ujar Nissa dalam penuturan di program talkshow salah satu tv swasta nasional, Jumat 30 April 2021.

"Dulu namanya Umi Khoirunnisa. Di rapot SD namanya gitu," kata pelantun Deen Assalam itu melanjutkan.

Kini, nama Umi tak lagi dipakai dalam setiap datanya. Kata umi telah dihilangkan dan hanya dijadikan panggilan saja.

"Pas udah gede mikir, nama Umi dihapus aja deh. Akhirnya dihapus," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement