Ahad 25 Apr 2021 09:35 WIB

Membidik Potensi Pasar Hunian Sehat Bergaya Jepang

Konsep utama Nara village meadukan disain modern Jepang dengan lingkungan sehat

Tampak maket ilustrasi Nara Village di Gading Serpong yang mengusung gaya Jepang.
Foto: istimewa
Tampak maket ilustrasi Nara Village di Gading Serpong yang mengusung gaya Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG--Memadukan antara seni arsitektur modern dengan gaya hidup sehat kini menjadi pilihan sejumlah pengembang dalam menawarkan produk terbaru mereka saat pandemi. Kemampuan meracik keduanya dalam sebuah produk properti  diyakini akan mampu menyedot animo masyarakat khususnya yang membutuhkan properti modern berkualitas dan sehat.

"Hunian tapak merupakan sektor properti yang dinilai paling tangguh dan menarik konsumen selama pandemi Covid-19. Fungsi hunian saat ini tidak hanya sebagai tempat tinggal, tapi juga harus dapat menunjang produktivitas, kesehatan, dan kenyamanan penghuninya,"kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land dalam keterangan tertulisnya, Ahad (25/4).

Konsep itu tampak pada Nara Village, sebuah kawasan hunian karya Paramount Land dengan nuasan bergaya Jepang yang dipadukan dengan lingkungan yang sehat, nyaman, pencahayaan dan udara segal alami yang optimal masuk ke rumah. Sebagai hunian yang terletak di kawasan gading Serpong Tangerang ini, Nara Village yang dijuluki The Jewel of Nara  terinspirasi keindahan Jepang, memaksimalkan pencahayaan dan memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Keunggulan utama Nara Village terletak pada konsep desain yang mendukung gaya hidup sehat dan modern. dengan sejumlah fitur seperti smart air ventilation, potable water system, solar water heater, solar panel, smart door lock, high speed internet dan AC yang tersedia disetiap ruangan. 

 

Hunian yang ditawarkan mulai Rp 2 Miliaran dengan dua pilihan lebar kavling yaitu, L7 (7x15 m2) dan L8 (8x15 m2 dan 8x18 m2) ini juga memiliki sejumlah fasilitas taman tematik bernuansa Jepang seperti Hanami Garden dengan mini golf, Rikyu Garden, dan  Mizuya Garden,jogging track sepanjang 1.260 meter, clubhouse, kolam renang, fish pod bagi penghuninya. 

Aryo menambahkan  tahun ini sektor properti akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Terutama dengan adanya stimulus yang diberikan pemerintah cukup memberikan dampak bagi pasar properti khususnya rumah tapak.

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement