Ahad 25 Apr 2021 06:17 WIB

Ed Sheeran Bakal Merilis Lagu Baru?

Ed Sheeran terlihat sedang syuting video musik di atas pusat perbelanjaan Catford.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nidia Zuraya
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan saat tampil pada konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan saat tampil pada konser bertajuk Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Ed Sheeran terlihat sedang syuting video musik baru di Catford, London Utara. Para penggemar berspekulasi bahwa sang idola yang telah absen bermusik selama 18 bulan terakhir itu akan segera merilis lagu terbarunya.

Ed terlihat sedang syuting di atas pusat perbelanjaan Catford. Pelantun “Perfect” berpakaian seperti vampir untuk bagian dari video tersebut, dengan tambahan beberapa orang yang berpakaian hantu dan zombie.

Baca Juga

“Jelas ada sesuatu yang besar sedang terjadi, ada kru kamera dan penjaga keamanan yang diterapkan. Ed langsung bisa dikenali, dia juga bersama dengan gitarnya. Dia juga melambaikan tangannya kepada beberapa anak yang menertawakan itu semua,” kata seorang penggemar yang melihatnya di lokasi, seperti dilansir dari NME pada Sabtu (24/4).

Ed Sheeran saat ini sedang menikmati jeda karir dan menjadi ayah. Pada Februari, tepat di hari ulang tahunnya, dia sempat mengungkap bahwa dia akan kembali untuk merilis album keempatnya di tahun 2021.

“Terima kasih atas semua pesan indah kali, saya meras begitu dicintai. Saya akan kembali dengan album ke-4 akhir tahun ini,” kata Ed melalui unggahannya Instagramnya kala itu.

Penyanyi berusia 29 tahun ini merupakan penyanyi Inggris paling sukses dalam satu dekade terakhir. Sejauh ini, lagu-lagunya sukses bertengger selama total 79 minggu di puncak tangga lagu dengan delapan single berada di urutan puncak.

Ed juga mendapat kesuksesan fantastis untuk lagu "Shape of You", dan empat studio albumnya.

Dia menikah dengan teman sekolah semasa kecil bernama Cherry Seaborn pada Januari 2019. Momen bahagia itu terekam dalam video musik lagu "Put It All On Me".

Sementara Lyra, nama sang buah hati, diambil dari nama karakter protagonis dalam "His Dark Materials" karya Philip Pullman, sebuah trilogi yang dipilih Sheeran sebagai bukunya di program radio BBC "Desert Island Discs" pada tahun 2017.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement