Selasa 20 Apr 2021 15:51 WIB

Nu'Est Gugup Bakal Rilis Album Full Length Setelah 7 Tahun

Nu’Est mengadakan showcase untuk album baru mereka 'Romanticize'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Nu’Est mengadakan showcase untuk album baru mereka Romanticize.
Foto: Wikimedia
Nu’Est mengadakan showcase untuk album baru mereka Romanticize.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Nu’Est mengadakan showcase untuk album baru mereka Romanticize, yaitu album full-length pertama grup dalam tujuh tahun. “Saya sangat gugup dan bersemangat,” kata JR dilansir Soompi, Selasa (20/4).

Dia yakin dapat menunjukkan banyak sisi berbeda dari grup karena Romanticize adalah album yang telah dipersiapkan sejak lama. Minhyun mengatakan Nu’Est tidak melakukan pendekatan khusus untuk album baru itu.

Baca Juga

“Karena ini adalah album pertama setelah sekian lama, kami bekerja dengan pola pikir memberi hadiah kepada penggemar  dengan musik yang lebih baik,” ujar Minhyun.

Dia mengatakan Nu’Est ingin berbagi lebih banyak cerita kepada penggemar sehingga mereka mengumpulkan banyak b-side. Dalam album studio yang dirilis tujuh tahun lalu, Minhyun mengatakan para anggota memiliki sedikit partisipasi dalam proses produksi. Kalin ini, Baekho berada di tengah produksi album dan setiap anggota berusaha menunjukkan pemikirannya sendiri dalam lagu solo mereka

“Kami berkembang pesat selama tujuh tahun terakhir,” kata Minhyun.

Aron, yang baru-baru ini mengambil cuti dari aktivitas karena masalah kecemasan mengatakan akan bergabung dengan aktivitas promosi secara fleksibel. “Mereka menghormati keinginan saya dan diputuskan bahwa saya akan berpromosi secara fleksibel tanpa membebani kesehatan saya,” ujar Aron.

Dia sangat menantikan aktivitas promosi itu karena ini merupakan comeback pertama grup setelah beberapa lama. Ren  mengatakan senang bisa melakukan promosi bersama-sama. “Kami sangat bisa merasakan ketidakhadirannya. Saya bersyukur kami dapat berpromosi bersama lagi,” kata Ren.

Masing-masing anggota memiliki lagu solo di album. Baekho menjelaskan bahwa setiap anggota memiliki kepribadian yang jelas dan unik hingga bisa membuat orang bertanya-tanya bagaimana satu grup bisa dibentuk orang yang berbeda-beda.

“Perbedaan ini sangat menyenangkan sehingga kami ingin menunjukkannya kepada penggemar melalui musik kami,” ujar Baekho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement