Rabu 14 Apr 2021 17:31 WIB

Agnez Mo dan Z2 Comics Kolaborasi Buat Novel Grafis

Novel grafis 'Don't Wake Up' ini akan ditulis oleh Karla Pachecho.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Z2 Comics dan penyanyi serta aktris Indonesia Agnez Mo, bekerja sama untuk novel grafis terbaru berjudul “Don't Wake Up”.
Foto: Antara/Fikri Yusuf
Z2 Comics dan penyanyi serta aktris Indonesia Agnez Mo, bekerja sama untuk novel grafis terbaru berjudul “Don't Wake Up”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Z2 Comics dan penyanyi serta aktris Indonesia Agnez Mo, bekerja sama untuk novel grafis terbaru berjudul “Don't Wake Up”, yang terinspirasi dari lagu dan video musik "Long As I Get Paid". Dilansir dari screenrant, Rabu (14/4), proyek ini akan ditulis oleh Karla Pachecho dan menampilkan seni dari Peter V Nguyen dan Andres Labrada.

Agnez Mo adalah artis Indonesia pencetak rekor, yang memenangkan ratusan penghargaan sejak album debutnya 2003 ‘And the Story Goes’. Termasuk beberapa MTV Indonesia Awards, Nickelodeon Indonesia Kids 'Choice Awards, dan Social Star Award di iHeartRadio Music Awards 2019.

Baca Juga

Dia telah berkolaborasi di AS dengan French Montana pada lagu "Diamonds" serta lagu "Girls" dari Steve Aoki dan Desiigner. Dia juga muncul dalam video musik ikonik Megan Thee Stallion "Hot Girl Summer". Agnez Mo memiliki banyak pengikut di media sosial dengan lebih dari 24 juta pengikut di Instagram dan 18 juta di Twitter.

Agnez Mo berbicara tentang proyek tersebut dan mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk menghidupkan "Long As I Get Paid". Ia juga mengatakan senang bekerja sama dengan tim kreatif untuk novel grafis.

“Saya selalu menikmati dongeng, baik melalui lagu saya saat menulisnya atau melalui video musik saat saya menyutradarainya. Tapi sekarang, saya sangat bersemangat untuk terjun ke dunia baru novel grafis ini. Sangat menyenangkan merumuskan kisah fantasi yang awalnya saya buat untuk lagu saya "Long As I Get Paid," yang kemudian menjadi nyata sebagai karakter komik sungguhan,” katanya dalam sebuah pernyataan.

“Saya sangat menantikan untuk berbagi ini dengan penggemar saya, karena saya sangat bangga dengan edisi pertama ini dan senang bekerja dengan tim ini, untuk membantu saya mewujudkan visi saya,” lanjutnya.

“Don't Wake Up” adalah kolaborasi terbaru antara Z2 dan artis atau band musik ternama. Sebelumnya, mereka telah bekerja dengan Mitski di “This is Where We Fall”, “Poppy on Damnation: Poppy's Inferno”, dan novel grafis “The Doors Morrison Hotel”. “Don't Wake Up” oleh Agnez Mo akan hadir di toko buku pada musim gugur ini. Bagi penggemar penghibur, ini adalah novel grafis yang wajib dibeli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement