Sabtu 10 Apr 2021 02:57 WIB

5 Tips Cermat Belanja Antiboros

Ibu sebagai tonggak pengatur keuangan keluarga juga perlu cermat mengelola keuangan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Dwi Murdaningsih
Belanja bulanan (ilustrasi).
Foto:

Dalam upaya menyelami kebiasaan Ibu Indonesia saat mencuci, Kao Indonesia melakukan sebuah riset. Ternyata, 9 dari 10 ibu-ibu di Indonesia terbiasa menuangkan detergen cair langsung dari kemasan. Alhasil, ibu ibu perlu menggunakan dua kemasan reguler detergen cair dalam satu bulannya.

Kebiasaan yang mengakibatkan ibu menjadi lebih boros itu pun menjadi perhatian Kao dengan meluncurkan Attack Jaz1 Detergel untuk menjadi solusi bagi tantangan finansial emak-emak.

“Dengan menggunakan Attack Jaz1 Detergel, ibu dapat menghemat hingga Rp.852,- setiap kali mencuci. Bila mencuci 1x dalam sehari saja, maka dalam sebulan terdapat selisih hingga Rp.25.560,-4. Sebuah nilai yang akan sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga lainnya,” kata Susilowati, Vice President Marketing PT Kao Indonesia.

Attack Jaz1 Detergel bisa lebih hemat karena diciptakan dengan tekstur gel. Ini sekaligus diklaim sebagai detergen pertama di Indonesia yang hadir dalam bentuk gel, dengan 5x lebih kental dan cepat larut dilengkapi teknologi perontok noda dalam satu menit perendaman.

Tekstur gel menjadikan Attack Jaz1 Detergel dapat digunakan untuk mesin cuci dua tabung, sekaligus aman dan lembut untuk pencucian dengan tangan. “Attack Jaz1 Detergel tampil menjadi solusi mencuci pakaian dengan bersih, higienis dan irit, bantu Ibu Indonesia menjawab kekhawatiran dalam urusan mencuci pakaian dan terkait permasalahan finansial,” jelas Susilowati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement