Selasa 30 Mar 2021 08:26 WIB

Attack on Titan Season 4 Berlanjut ke Bagian 2

Anime Attack on Titan final season atau season 4 tampaknya belum berakhir

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Anime Attack on Titan
Anime Attack on Titan

VIVA – Anime Attack on Titan final season atau season 4 tampaknya belum berakhir dan akan berlanjut ke season 4 bagian kedua. Episode terakhir season 4 bagian pertama akan tayang pada tanggal 1 April 2021, di Netflix.

Dikutip dari polygon.com, berdasarkan informasi dari studio animasi MAPPA, Attack on Titan season 4 bagian 2 akan tayang pada tahun 2022 mendatang. Baca di bawah ini.

Attack on Titan season 4 bagian pertama ini, menghadirkan 16 episode. Tetapi pihak studio belum mengumumkan berapa episode yang akan tayang di bagian kedua nanti.

Pengumuman tersebut datang dengan cuplikan singkat terkait episode di season 4 bagian kedua, tetapi, karena alasan yang jelas terkait spoiler, tidak banyak menjelaskan tentang beberapa episode di Attack on Titan season 4 bagian kedua tersebut.

 

Bagaimana tepatnya Attack on Titan season 4 akan berakhir telah menjadi pertanyaan berkelanjutan bagi para penggemar. Jelas bahwa penayangan di bagian pertama ini tidak akan mencapai kesimpulan cerita, dan akan berlanjut ke bagian kedua.

Sebagai informasi, dihimpun dari berbagai sumber, Attack on Titan adalah sebuah seri manga asal Jepang, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. 

Ceritanya sendiri berlatar di dunia tempat umat manusia hidup di wilayah yang dikelilingi tiga lapis tembok besar. Tembok besar itu melindungi mereka dari makhluk pemakan manusia berukuran raksasa yang dikenal sebagai Titan. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement