Senin 29 Mar 2021 20:52 WIB

Song Seung-heon Jadi Lawan Main Lee Ha-na di ‘Voice 4’

Drama 'Voice' kini sudah memasuki musim ke empat.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktor Song Seung-heon bergabung dengan Lee Ha-na di musim keempat drama hit OCN
Foto: EPA
Aktor Song Seung-heon bergabung dengan Lee Ha-na di musim keempat drama hit OCN "Voice”.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Song Seung-heon bergabung dengan Lee Ha-na di musim keempat drama hit OCN "Voice”. "Voice", yang ditayangkan musim pertamanya pada 2017, berkisah tentang pusat panggilan darurat kepolisian yang berusaha memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan darurat pelapor.

DIlansir Soompi pada Senin (29/3), OCN mengonfirmasi Song Seung-heon dan Lee Ha-na  membintangi "Voice 4", yang tayang perdana pada Juni. Musim mendatang akan mengadu Tim Golden Time melawan pembunuh keji dengan kemampuan pendengaran luar biasa yang menyaingi tim kepolisian.

Baca Juga

Lee Ha-na  mengulangi perannya sebagai penyelamat Kang Kwon-joo, sementara Song Seung-heon  memainkan karakter baru Derek Jo, seorang pemimpin unit di LAPD yang akhirnya berkolaborasi dengan Tim Golden Time. Dia adalah seorang perfeksionis  yang menolak menerima kesalahan sekecil apa pun. Derek Jo akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Musim 4.

“Pemasangan Song Seung-heon dan Lee Ha-na saja sudah cukup untuk membuat kami merasa percaya diri dan aman,” kata produser "Voice 4" berkomentar.

Tim produksi menganggap Song Seung-heon paling cocok memerankan Derek Jo, yang memiliki tatapan berwibawa dan kemauan  karismatik. Mereka meyakini Song Seung-heon, dengan bakat akting yang kuat dan kedalamannya akan memunculkan banyak pesona Derek Jo, yaitu karakter yang memiliki keterampilan kelas atas tetapi menyimpan luka emosional tersembunyi dan rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Sementara itu, tim menganggap Lee Ha-na masih menjadi sosok yang pas memerankan pahlawan wanita “Voice” Kang Kwon-joo, dan memimpin setiap musim menuju kesuksesan. “Kami akan menyapa Anda dengan 'Voice 4' yang tidak jauh dari harapan pemirsa yang menyukai 'Voice.' Harap nantikan kemitraan Golden Time baru saat mereka berusaha menyelamatkan nyawa yang berharga,” kata tim produksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement