Kamis 07 Mar 2013 12:23 WIB

Seung Heon Ternyata Naksir Song Hye Gyo

Rep: Lingga Permesti/ Red: M Irwan Ariefyanto
Song Hye Gyo
Foto: Soompi
Song Hye Gyo

REPUBLIKA.CO.ID,SINGAPURA -- Aktor Korea Selatan, Song Seung Heon mengungkapkan ketertarikannya pada Song Hye Gyo. Bahkan, ia menyebut Song Hye Gyo adalah tipe wanita idealnya.

Pengakuannya itu terjadi saat Song Seung Heon mempromosikan drama Dr Jin di Singapura. Selama wawancara dengan media asal Cina, Song Seung Heon ditanya mengenai wanita ideal. "Dari semua artis yang telah bekerja sama denganmu, siapa wanita yang jadi tipe idealmu?" tanya wartawan itu seperti dilansir Soompi.

Kemudian, Seung Heon menjawab, "Saya banyak beradu akting dengan banyak artis, tapi Song Hye Gyo dan Kim Tae Hee mendekati tipe ideal saya," katanya. Pernyataanya ini meraih perhatian para awak media. Pasalnya, Seung Heon pernah menyebut Song Hye Gyo sebagai wanita ideal sebelumnya. Sepertinya, Seung Heon benar-benar ngefans dengan mantan pacar Hyun Bin ini. "Saya suka wanita yang innocent dan imut," kata pemeran Endless Love ini.

Selain promosi drama, Seung Heon kini disibukkan dengan syuting drama When A Man Loves. Drama ini bercerita tentang pria berusia 40 tahunan yang jatuh cinta dengan bosnya. Dramanya akan menggantikan drama sebelumnya Level 7 Civil Servant di MBC pada April mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement