Senin 29 Mar 2021 20:50 WIB

DAY6 Umumkan Comeback dengan Album Baru

DAY6 akhirnya mengumumkan album baru yang sudah ditunggu berbulan-bulan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Grup band Korea, DAY6.
Foto: Wikipedia
Grup band Korea, DAY6.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Band DAY6 mengumumkan comeback album baru. DAY6 mengumumkan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album baru pada bulan depan.

Dilansir Soompi pada Senin (29/3), kelima anggota DAY6 comeback dengan The Book of Us pada 19 april pukul 18.00 waktu Korea. Perilisan album baru tersebut secara resmi menandai akhir dari hiatus band rock asal Korea itu.

Baca Juga

DAY6 terakhir kali comeback sebagai grup lengkap dengan The Book of Us: The Demon pada Mei 2020, tetapi mereka tidak mempromosikan album tersebut. Saat itu, pada anggota menghentikan sementara semua aktivitas grup, sehingga Jae dan Sungjin dapat dokus menangani kesehatan mentalnya. Belakangan tahun itu, Young K, Wonpil, dan Dowoon merilis album The Book of Us: Gluon - Nothing can tear us sebagai subunit baru DAY6 (Even of Day).

DAY6 juga mengungkapkan poster comeback untuk album mendatang mereka, yang mereferensikan rilis The Book of Us masa lalu mereka dengan judul, O, semua kekacauan dan utopia iblis yang mekar di Alam Pertiwi! Dengan sebuah doa, engkau akan menghilang dan cinta sejati akan mekar di tempatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement