Jumat 26 Mar 2021 16:18 WIB

'Kueh Moaci Gemini' Semarang Cemilan dengan Citra Rasa Unik

Bila sebelumnya kue moaco dibaluroi bubuk tepung, tapi kini justru berbalut wijen. 

'Kueh Moaci Gemini' berbagai variasi merupakan cemilan oleh-oleh khas Semarang dengan citra rasa yang unik dan legendaris sejak tahun 1985.
Foto:

Dikatakannya, 'Keuh Moaci Gemini' memiliki tekstur khas yaitu kenyal dan padat. Berbeda dengan moaci pada umumnya yaitu dari Jepang/Taiwan/Sukabumi. 

"Varian rasa yang kami ciptakan terinspirasi dari hasil bumi Indonesia," katanya. 

Dengan kualitas bahan baku terbaik untuk mempertahankan keontetikan keasliannya, pihaknya terus menjaga dan mengontrol rasa, tekstur, dan bahan baku yang digunakan dengan standard yang sudah kami tentukan hingga saat ini. "Sehingga konsumen setia, tetap dapat merasakan kenikmatan yang sama saat menyantap Moaci Gemini,” ujar Hantanto. 

Ditambahkannya, 'Kueh Moaci Gemini. terus melakukan pengembangan varian rasa dan menjaga kualitas produk yang berorientasi pada kepuasan konsumen. Kueh Moaci Gemini juga telah mengikuti perkembangan zaman di era milenial dengan melihat perubahan yang terjadi di pasar. 

Untuk itu, kini Kueh Moaci Gemini sudah mulai masuk ke penjualan online melalui media sosial seperti Instagram dan di e-commerce. Sehingga, konsumen yang belum bisa datang ke Semarang atau kangen Moaci Gemini bisa dengan mudah mendapatkannya. 

"Moaci Gemini Semarang sudah menjadi salah satu cemilan khas yang bisa dinikmati untuk menemani hari-hari bersama keluarga,” tutu Hantanto.

Sebagai informasi, Kueh Moaci Gemini merupakan cemilan dengan rasa yang enak dan tekstur kenyal dengan isian varian yang beragam berbalut bubuk tepung dan wijen. Kueh Moaci Gemini telah mendapatkan sertifikat halal MUI sejak tahun 2018 sehingga aman untuk di konsumsi. 

Kueh Moaci Gemini tidak  menggunakan bahan pengawet sehingga hanya bertahan hingga 1 minggu. Untuk harganya mulai dari 20 - 60 ribu rupiah dengan isi terdiri dari 10, 16 dan 25 buah per packaging untuk beberapa varian rasa. 

 

Jika Anda berlibur ke Semarang, Anda bisa mengunjungi pusat oleh-oleh 'Kueh Moaci Gemini' yang beralamat di Toko Pusat Kartini, Jl. Kartini Raya No. 19, Semarang dan Toko Cabang Madukoro di Ruko Bizpark Blok A5, Semarang. Kueh Moachi Gemini dapat di temukan melalui Instagram di https://www.instagram.com/moacigeminisemarang/ atau https://moacigemini.id/ dan e-commerce tokopedia, shopee dan bukalapak.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement