Selasa 23 Mar 2021 11:01 WIB

Park Bom Comeback Akhir Bulan Ini

Park Bom akan merilis single baru akhir Maret nanti.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Park Bom akan merilis single baru akhir Maret nanti.
Foto: fanpop
Park Bom akan merilis single baru akhir Maret nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi Park Bom mengumumkan comeback dalam waktu dekat. Sumber dari agensi Park Bom, D-Nation Entertainment mengonfirmasi penyanyi itu akan merilis lagu baru pada akhir bulan ini.

"Park Bom akan merilis single barunya 'DoReMiFaSol' (judul literal) pada 31 Maret,” kata pernyataan D-Nation Entertainment dilansir Soompi, Selasa (23/3).

Baca Juga

“DoReMiFaSol” menjadi comeback resmi pertama Park Bom dalam waktu kurang lebih dua tahun, sejak perilisan albumnya re: Blue Rose pada Mei 2019. Sebelumnya, Park Bom memberikan gambaran sekilas tentang rekaman lagu barunya melalui acara di tvN “On and Off”.

Sejak kembali sebagai artis solo pada 2019, Park Bom menyapu berbagai tangga musik dan tangga lagu iTunes di seluruh dunia, dengan rilisannya "Spring” (menampilkan Sandara Park) dan "4:44” (menampilkan Wheein Mamamoo).

Sumber dari agensinya berbagi bahwa penggemar telah lama menunggu karya terbaru idolanya itu. “Karena penggemar telah menunggu lama, Park Bom berusaha keras untuk berbagi musik yang bagus dengan penggemar.  Tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk 'DoReMiFaSol’,” tulis agensi.

Single terbaru Park Bom "DoReMiFaSol" akan dirilis melalui berbagai situs streaming musik pada 31 Maret pukul 18.00 waktu Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement