Jumat 13 Sep 2013 19:06 WIB

Park Bom '2NE1' Disebut Kecanduan Operasi Plastik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Park Bom 2NE1 dan dagu-dagunya
Foto: Kpopstarz
Park Bom 2NE1 dan dagu-dagunya

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Netizen di berbagai blog, komunitas, dan forum diskusi di Korea Selatan akhir-akhir ini membicarakan salah satu personel girlband 2NE1, Park Bom. Ia disebut kecanduan melakukan operasi plastik.

Netizen mengunggah beberapa foto ke internet yang menunjukkan perbedaan wajah mencolok Bom yang baru debut bersama YG Entertainment pada 2009 dengan yang sekarang. Penampilan Bom yang selalu berubah itu khususnya terjadi di bagian dagu.

Dilansir dari Kpopstarz, Jumat (13/9), April lalu beredar beberapa spekulasi bahwa Bom melakukan suntikan botox karena wajahnya bengkak dan kaku. Netizen menyatakan khawatir tentang penampilan Park Bom itu.

"Bom unnie (kakak), mohon berhenti memperbaiki wajahmu," pinta salah satu penggemar di papan pesan 2NE1.

Penggemar mengkhawatirkan wajah Bom. Merekta tak ingin vokalis utama 2NE1 itu mengalami kerusakan jangka panjang pada tubuhnya sehingga dia tak akan bisa melakukan apa-apa lagi.

Bom tidak menyangkal dia telah menjalani operasi plastik. Namun dia membantah melakukan operasi itu untuk tujuan kosmetik.

Bom menyatakan bahwa dia menderita penyakit kelenjar getah bening di wajahnya dan terkadang memerlukan prosedur operasi. Itu sebabnya terkadang wajahnya terlihat bengkak dan kaku.

Operasi plastik sudah tidak tabu lagi di kalangan selebriti K-pop. Bedah plastik sudah menjadi industri di Negeri Gingseng itu. Selebriti paling sering melakukan operasi kelopak mata ganda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement