Sabtu 20 Mar 2021 13:42 WIB

Park Hyung-sik Mungkin Comeback dengan Drama Sejarah

Park Hyung-sik bahas rencana kembali lewat serial di tVN.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Park Hyung-sik
Foto: EPA
Park Hyung-sik

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Park Hyung-sik diperkirakan kembali ke layar kaca dengan drama sejarah. Seorang perwakilan industri melaporkan Park Hyung-sik akan kembali ke layar kaca dengan serial The Golden Hairpin (judul sementara), yang menjadi proyek tVN paling ditunggu untuk paruh kedua tahun ini.

“(Agensi dan aktor) sedang meninjau secara positif tawaran untuk tampil dalam proyek baru penulis Jung Hyun-jung The Golden Hairpin,” kata agensi Park Hyung-sik, United Artists Agency dilansir Soompi, Sabtu (20/3).

Baca Juga

The Golden Hairpin bercerita tentang seorang jenius yang tersadar dengan kepintarannya karena keluarganya dituduh melakukan pembunuhan, dan seorang pangeran yang menderita kutukan serius. Kisah mereka dimulai ketika keduanya bertemu dan saling mengakui sebagai penyelamat satu sama lain. Meskipun hubungan mereka dimulai sebagai transaksi, perlahan-lahan romansa tumbuh di antara keduanya.

Park Hyung-sik ditawari peran sebagai Pangeran Lee Hwan, yang awalnya berjiwa bebas menjadi orang paling sinis setelah naik ke tampuk kekuasaan, menyusul pencopotan ayahnya dan kematian saudara laki-lakinya. Dia jatuh ke jurang kegelapan, ketika ibunnya, satu-satunya anggota keluarga yang tersisa meninggal dunia.

Sebelumnya, Park Hyung-sik mengambil berbagai peran dalam proyek, termasuk Hwarang, Strong Woman Do Bong Soon, dan Juror 8. Dia dilaporkan menerima beberapa tawaran sejak kembali dari militer, dan mempertimbangkan proyek-proyek selanjutnya.

Naskah The Golden Hairpin  ditulis Jung Hyun-jung, penulis di balik serial I Need Romance, Discovery of Love, Five Enough, Romance Is a Bonus Book, dan Lovestruck in the City. Serial itu akan disutradarai  Lee Jong-jae, yang sebelumnya mengerjakan 100 Days My Prince, Another Oh Hae Young, dan serial fiksi ilmiah Duel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement