Rabu 17 Mar 2021 22:20 WIB

Film Surga yang Tak Dirindukan 3 Tayang 16 April

Film ini tidak dirilis di bioskop, melainkan di platform Disney+ Hotstar.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Para pemain, sutradara, dan produser film Surga yang Tak Dirindukan saat jumpa pers, Rabu (17/3).
Foto: @mdpictures_official/Instagram.
Para pemain, sutradara, dan produser film Surga yang Tak Dirindukan saat jumpa pers, Rabu (17/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Surga yang tak Dirindukan 3 akan dirilis secara eksklusif di platform Disney+ Hotstar mulai 16 April 2021. Manoj Punjabi sebagai produser film mengatakan, pada awalnya film tersebut akan tayang di bioskop. Namun dia enggan mengambil risiko kesehatan untuk merilis film di bioskop kala pandemi Covid-19.

"Kami tidak mau mengambil risiko, kami juga melihat peluang di Disney+," kata Manoj dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id pada Rabu (17/3).

Pada era pandemi, MD Pictures sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk mengantisipasi dan beradaptasi terhadap perubahan yang terjadi. Salah satunya adalah bergerak ke platform digital dengan merilis beberapa digital series dan feature films berkualitas tinggi. 

Dia yakin, kolaborasi adalah salah satu kunci untuk dapat bertahan. "Agar kami dapat menciptakan ekosistem bisnis yang lebih baik, guna menghasilkan produk berkualitas yang akan memberikan hiburan premium melalui berbagai platform," ujar Manoj.

Film Surga yang tak Dirindukan 3 dibintangi oleh para aktor kenamaan seperti Fedi Nuril, Marsha Timothy, dan Reza Rahadian. Film ini diadaptasi dari salah satu novel terbaik karya Asma Nadia dan disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan disupervisi langsung oleh Hanung Bramantyo sebagai co-producer.

Film Surga Yang Tak Dirindukan 3 di Disney+ Hotstar diharapkan menjadi pilihan film berkualitas yang dapat menginspirasi para penonton. Sinema ini juga diharapkan dapat menemani para penggemar dalam menjalani dan menciptakan momen spesial Ramadhan 2021.

Selain rangkaian film Surga yang Tak Dirindukan, Disney+ Hotstar juga menghadirkan beragam judul film box office terlaris milik MD Pictures seperti Habibie & Ainun, Ayat-Ayat Cinta, dan Danur Universe.

Film Surga yang Tak Dirindukan ini berkisah tentang Meirose yang berjuang untuk menciptakan kembali surga dunia dalam rumah tangga yang dibangunnya bersama Pras dan kedua anaknya, Akbar dan Nadia. Meirose berusaha untuk menjadi seorang ibu dan Istri yang memberikan kebahagiaan untuk keluarganya.

Namun, ujian kembali hadir dengan munculnya Ray, pria yang dulu menghamili dan meninggalkannya. Meirose dihadapkan dengan berbagai pilihan rumit karena Ray berusaha untuk kembali masuk ke kehidupannya. Akankah Meirose berhasil menghadapi rintangan dan menciptakan surga dunia di dalam rumah tangganya dengan Pras?

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement