Sabtu 13 Mar 2021 20:02 WIB

Nissa Sabyan Promo Lagu Baru di IG

Nissa Sabyan promo lagu religi terbaru

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Story Nissa Sabyan.
Story Nissa Sabyan.

VIVA – Isu hubungan antara Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan masih menjadi pertanyaan banyak orang. Sebab, Nissa sosok yang dituduh sebagai pelakor tak pernah menampakkan diri memberi pernyataan apapun terkait isu itu.

Beberapa hari setelah rumor perselingkuhan viral, Ayus muncul melalui sebuah video singkat. Dalam video, keyboardist Sabyan itu meminta maaf atas kekhilafannya.

Belakangan juga terungkap bahwa Ayus, menurut penuturan sang adik, lebih memilih Nissa dibanding mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe Fairus.

Sementara itu, Ririe yang ditemui wartawan saat menghadiri sidang perceraiannya beberapa waktu lalu, mengatakan sudah ikhlas akan pilihan sang suami. Melalui sebuah Story di Instagram, Ririe meminta agar tak lagi menghujat NS dan membicarakan keretakan rumah tangganya.

Nissa mengunggah sebuah story di Instagram pada Sabtu, 13 Maret 2021. Story itu berupa teaser dari lagu terbaru Sabyan.

Di video teaser itu terlihat judul lagu terbaru Sabyan berjudul Sapu Jagat. Lantas, terlihat personel Sabyan muncul satu per satu dalam cuplikan video yang diambil dalam sebuah studio.

Video itu bernuansa hitam putih. Nampaknya, singel religi itu memang dipersiapkan untuk dirilis menjelang Ramadan yang diperkirakan jatuh pada bulan April.

Story Nissa Sabyan itu pun menjadi perhatian dan diunggah di beberapa akun gosip, salah satunya akun @mak_inpoh. Tentu saja, story Nissa yang selama ini menghilang memancing reaksi dari netizen.

Sebagian besar masih merasa geram dengan Nissa Sabyan dan memberikan komentar pedas, bahkan tak sedikit menyindir dengan kata 'gelay' yang populer karena diucapkan Nissa.

"Aku gak suka gelayy," tulis salah seorang netizen.

"ganti personil dlu gih," tulis yang lain.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement