Kamis 11 Mar 2021 06:37 WIB

Keith Urban Tampak Seperti 'Tengkorak Berjalan', Ada Apa?

Keith Urban mengalami perubahan bentuk tubuh setelah menjalani pola makan baru.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Keith Urban mengalami perubahan bentuk tubuh setelah menjalani pola makan baru.
Foto: iHeartRadio
Keith Urban mengalami perubahan bentuk tubuh setelah menjalani pola makan baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teman-teman dari Keith Urban mengungkapkan bahwa mereka merasa khawatir dengan kesehatan sang penyanyi. Sumber dari kekhawatiran ini adalah penampilan Urban yang kini tampak sangat kurus.

Hal ini diungkapkan oleh sebuah tabloid bernama National Enquirer. Dalam tabloid ini, Urban menjadi headline dengan judul Manorexic Keit's Nutty Birdseed Diet.

Baca Juga

Menurut tabloid ini, perubahan bentuk tubuh Urban terjadi sejak dia mulai menerapkan pola makan baru. Dia tak mengonsumsi apa pun selain kacang-kacangan dan biji-bijian. Sumber dekat dari Urban mengatakan tak ada satu pun orang yang melihat dia menyantap lebih dari segenggam biji bunga matahari atau almond mentah dan berry.

"(Saya) khawatir stres atas kariernya yang menuntut dan keinginannya yang besar untuk menjadi suami yang baik bagi Nicole Kidman, mungkin mendorongnya ke titik terendah," jelas seorang sumber.

Kini, berat badan Urban hanya tercatat 140 pon atau sekitar 63 kilogram. Meski tulang-tulangnya tampak menonjol, Urban merasa bahwa dia terlihat baik.

"Semua orang di lingkaran sosialnya berpikir bahwa dia terlihat lebih baik satu atua dua tahun yang lalu ketika dia memiliki berat badan yang lebih sehat, yaitu 164 pon (74 kg)," ujar sumber tersebut.

Akan tetapi, GossipCop mengungkapkan bahwa pemberitaan dalam National Enquirer hanya kebohongan belaka. Foto-foto Urban "saat ini" yang mereka tampilkan bukan lah foto terbaru. Foto-foto yang mereka muat berasal dari Desember 2019 dan sudah sedikit dimodifikasi. Hal ini tentu ironis, mengingat salah saut sumber anonim dari National Enquirer mengatakan bahwa Urban tampak lebih baik pada 2019.

GossipCop mengonfirmasi bahwa kondisi Urban saat ini benar-benar sehat dan baik-baik saja. Urban merupakan korban dari pemberitaan keliru yang disampaikan oleh National Enquirer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement