Jumat 05 Mar 2021 16:00 WIB

Space Jam 2 Rilis Foto Karakter Tweety dan Lola Bunny

Ide membuat sekuel Space Jam sudah ada sejak 1997 namun tak kunjung terealisasi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Gita Amanda
Film Space Jam.
Foto: Warner Bros.
Film Space Jam.

REPUBLIKA.CO.ID, BURBANK -- Gambar resmi terbaru dari film Space Jam: A New Legacy telah dirilis kepada khalayak. Foto tersebut menunjukkan deretan karakter dari sinema, termasuk versi animasi tiga dimensi dari tokoh Tweety Bird dan Lola Bunny yang ikonik.

Tidak lupa sang tokoh utama, pebasket profesional LeBron James yang memerankan dirinya sendiri dalam film. Namun, kisahnya dalam film adalah cerita fiktif. Sinema menyoroti hubungan James dengan keluarga serta putranya, Dom (Cedric Joe).

Baca Juga

James berusaha membangun kembali kedekatan dengan Dom. Pada saat yang sama, dia harus menyelamatkan putranya itu dari algoritma komputer jahat bernama Al-G Rhythm (Don Cheadle). Dalam upayanya, James berjumpa dengan Looney Tunes.

Dia dan Looney Tunes bergabung agar bisa mengalahkan Goon Squad di dunia virtual "Warner 3000 entertainment Server-verse". Aksi mereka bisa disimak langsung pada sinema yang dijadwalkan tayang di bioskop dan HBO Max pada 16 Juli 2021.

Space Jam: A New Legacy melanjutkan sinema klasik Space Jam rilisan 1996 yang dibintangi pebasket Michael Jordan bersama Looney Tunes. Kini, Space Jam 2 disutradarai oleh Malcom D Lee dan diproduseri oleh sineas Ryan Coogler.

Setelah penantian cukup lama, penggemar akhirnya bakal segera menyaksikan Space Jam 2. Proses pengembangan sinema ini berlangsung cukup lama. Bahkan, ide membuat sekuel sudah ada sejak 1997 namun tak kunjung terealisasi.

Film Space Jam 2 turut dibintangi Khris Davis, Sonequa Martin-Green, Ceyair J Wright, dan Harper Leigh Alexander. Sementara, para pengisi suara tokoh Looney Tunes antara lain Eric Bauza, Jeff Bergman, Kath Soucie, Bob Bergen, dan Gabriel Iglesias.

Deretan bintang NBA dan WNBA juga bakal hadir pada sinema. Nama-nama atlet tersohor itu termasuk Anthony Davis, Klay Thompson, Diana Taurasi, Damian Lillard, Chris Paul, serta Nneka Ogwumike, dikutip dari laman ScreenRant, Jumat (5/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement