Jumat 22 Feb 2019 17:18 WIB

Syuting Sekuel Space Jam akan Segera Dimulai

Syuting sekuel Space Jam dimulai sebelum LeBron James kembali bertanding.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Indira Rezkisari
LeBron James
Foto: AP Photo/Marcio Jose Sanchez
LeBron James

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sekian lama timbul spekulasi di jagat raya perfilman, rumor mengenai sekuel Space Jam, terkonfirmasi. Warner Bros mengonfirmasi sekuel akan dirilis pada 16 Juli 2021.

Dilansir di laman Ladible, Jumat (22/2), bulan lalu terdapat desas-desus beredar bahwa Space Jam 2 akan mulai syuting pada Juni ini. Spekulasi yang muncul adalah mengenai jangka waktu pembuatannya akan mengambil periode tiga bulan sebelum camp pelatihan NBA dimulai untuk musim 2019-2020.

Baca Juga

Syuting dipastikan pula berlangsung sebelum bintang basket Amerika, LeBron James, kembali ke pekerjaan sehari-harinya bertanding untuk Los Angeles Lakers. LeBron sendiri telah mengonfirmasi kabar sekuel film yang di tahun 1996 dibintangi Michael Jordan dan kru Looney Toons tersebut. Hal itu dia sampaikan saat berbicara di NBA All-Star Weekend di Charlotte, Amerika Serikat.

"Aku akan berada di Space Jam 2. Kami mulai syuting, musim panas ini,” kata LeBron, kepada penonton, yang disusul sorakan gembira mereka. Setidaknya, itu mengonfirmasi perihal rumor adanya sekuel lanjutan film itu.

September 2018 lalu, SpringHill Entertainment juga merilis gambar bocoran di platform Instagram. Gambar itu menunjukkan kredit James dalam film bersama dengan Ryan Coogler sebagai produser. Lalu Terence Nance sebagai sutradara dan, tentu saja, tokoh utamanya Bugs Bunny.

"Kolaborasi Space Jam jauh lebih dari sekedar saya dan Looney Tunes berkumpul dan melakukan film ini," katanya kepada The Hollywood Reporter. “Ini jauh lebih besar. Saya hanya ingin anak-anak untuk memahami bagaimana mereka dapat merasa diberdayakan dan bagaimana mereka dapat diberdayakan jika mereka tidak menyerah pada impian mereka. Dan saya pikir Ryan (Coogler) melakukan itu untuk banyak hal orang."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement