Rabu 03 Aug 2016 08:24 WIB

Michael Jordan Ingin Blake Griffin Main di Space Jam 2

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Space Jam
Foto: Fusion
Space Jam

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Semua tanda menunjukkan LeBron James akan membintangi film Space Jam 2. Tapi bagaimana dengan pendapat bintang Space Jam Michael Jordan?

Bintang basket tersebut ternyata punya pendapat lain seputar pemain basket yang menggantikannya di sekuel film tahun 1996 itu. Nama pemain baset yang muncul justru dari Los Angeles Clippers Blake Griffin, dikutip dari EW, Rabu (3/8).

Griffin dinilai dapat menunjukan sisi komedi yang sangat baik, terlihat dari iklan Kia dan permainan adu main basket dengan Looney Tunes Marvin pada tahun lalu. Baru-baru ini juga dia baru saja menjadi bintang tamu yang mengesankan di musim baru dari Broad City.

Sebelumnya Griffin juga pernah mengatakan jika dirinya merupakan pengemar dari Looney Tunes dan berharap bisa bergabung dengan Space Jam 2. "Jika Anda mengatakan kepada saya pada usia delapan tahun saya akan memiliki kesempatan untuk mungkin berada di film kedua, saya pikir ini suatu keharusan," ujarnya pada THR.

Space Jam merupakan film live-action yag dimainkan oleh karakter Looney Tunes dan Jordan untuk melawan alien dengan bermain basket. Film tersebut mendapatkan sambutaan yang sangat baik dengan menghasilkan 230 juta dolar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement