Rabu 03 Mar 2021 08:51 WIB

Mengenang Sosok Rina Gunawan, Presenter Sukses Dirikan WO

Rina Gunawan sukses dirikan Wedding Organizer yang kerap dipakai para selebriti.

Rina Gunawan
Foto:

Selain piawai dalam bidang presenting dan tarik suara, Rina juga memiliki bakat di dunia seni peran. Ia sempat berperan dalam beberapa sinetron, antara lain "Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet)", "Pat Pat Gulipat", dan "Mat Angin". 

Rina juga menjadi bintang tamu dalam serial televisi populer "Si Doel Anak Sekolahan" berperan sebagai sahabat Sarah yang diperankan oleh Cornelia Agatha. Semasa hidupnya, Rina seperti tak habis akal untuk membagi kebahagiaan dan energi positifnya untuk banyak orang. Rina dan suami, Teddy Syah, mendirikan mendirikan wedding dan event organizer pada 2000.

Mengutip dari laman web rinagunawan.com, disebutkan jika Rina dan Teddy melihat peluang bisnis tersebut untuk membantu rekan-rekannya mengurusi pernikahan mereka. Ada pun sejumlah figur publik yang pernikahannya ditangani oleh Rina. Salah satunya adalah pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty pada 20 Mei 2012. 

Pesta pernikahan tersebut bahkan berhasil mencetak rekor MURI sebagai pesta pernikahan pertama yang digelar secara non-stop atau live di stasiun televisi selama tiga jam. Selain kompak dalam menjalankan bisnis, pasangan selebritis Rina dan Teddy pun bisa dibilang kompak di keseharian mereka. Hal ini terbukti dengan hampir dari 22 tahun lamanya usia pernikahan dan rumah tangga mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement