Rabu 24 Feb 2021 19:06 WIB

Mandy Moore Sambut Kelahiran Putra Pertamanya

Mandy Moore melahirkan anak pertamanya buah hatinya bersama sang suami.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Mandy Moore tengah berbahagia menyambut kehadiran bayi laki-laki pertamanya dengan Taylor Goldsmith.
Foto: EPA
Aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Mandy Moore tengah berbahagia menyambut kehadiran bayi laki-laki pertamanya dengan Taylor Goldsmith.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Mandy Moore tengah berbahagia menyambut kehadiran bayi laki-laki pertamanya dengan Taylor Goldsmith. Melalui media sosial Instagram, ia berbagi momen bahagia itu dengan foto pertama sang bayi mungil yang diberi nama August Harrison Goldsmith. 

“Gus ada di sini. Anak laki-laki kami yang sangat manis. Ia datang tepat pada waktunya yang sangat membahagiakan kami orangtuanya. Kami siap untuk jatuh cinta dalam segala cara baru, tapi ini melampaui apa yang pernah kami bayangkan,” tulis Moore dalam judul unggahan foto Instagram, seperti dilansir Elle, Rabu (24/2). 

Baca Juga

Moore pertama kali mengumumkan kehamilan pada September 2020. Saat itu ia telah mengatakan bahwa bayi yang dikandungnya adalah laki-laki dan diprediksi untuk lahir ke dunia pada awal 2021. 

Pada Januari, Moore mengungkapkan bagaimana upaya yang dilakukannya untuk dapat hamil. Ia telah menikah dengan Goldsmith pada 2018 dan sejak itu pasangan ini berusaha untuk mengunjungi spesialis kandungan dan kesuburan yang memberitahu bahwa ada masalah di rahim, serta potensi endometriosis. 

“Kami melakukan tes ovulasi dan semacam itu. Saya sepenuhnya siap untuk menjalani operasi dan memulihkan kondisi rahim, berharap jika memang ada endometriosis, ini dapat hilang,” jelas Moore. 

Moore mengaku berusaha semampunya dan memasrahkan hasil yang ada. Menurut bintang A Walk To Remember ini, ia tetap merasa lega karena dengan cepat mengetahui masalah yang terjadi di rahimnya, yang menyebabkan dirinya harus bersabar menantikan kehadiran sang buah hati. 

Dengan kehadiran August yang terasa sangat istimewa, Moore bersama dengan Goldsmith ingin dapat mencurahkan kasih sayang sepenuhnya. Keduanya berharap sang putra dapat tumbuh dewasa sebagai seorang anak laki-laki yang cerdas dan penyayang. 

“Saya ingin membesarkan seorang pemuda yang cerdas, feminis,, penyayang, menghormati wanita, dan yang memahami batasan," kata Moore menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement