Rabu 17 Feb 2021 14:28 WIB

Oprah Winfrey Bakal Wawancara Harry-Meghan Satu Jam

Wawancara Oprah bersama Harry-Meghan akan dikemas dalam tayangan khusus.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Pembawa acara bincang-bincang ikonik Oprah Winfrey dijadwalkan akan berbincang dengan pasangan fenomenal Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Foto:

“Meghan dan Harry tidak membutuhkan bantuan saya dalam mencari tahu apa yang terbaik untuk mereka. Saya peduli pada mereka berdua dan mendukung keputusan apa pun yang mereka buat untuk keluarga mereka,” kata Oprah kepada NBC.

Sebelum pasangan itu membuat pengumuman mengejutkan pada awal 2020 bahwa mereka mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan, Meghan dan Harry memicu berita utama untuk komentar yang mereka buat kepada pewawancara Tom Bradby dalam film dokumenter ITV, Harry & Meghan: An African Journey.

Program film dokumenter itu mencatat apa saja kegiatan para bangsawan selama tur mereka di Afrika pada 2019 lalu. Meghan berbicara terus terang tentang pengawasan dari pers Inggris dan berjuang dengan tekanan selama kehamilannya dan sebagai ibu baru bagi putra Archie.

Sejak itu, mereka telah keluar dari akun Instagram @SussexRoyal. Penampilan publik mereka sebagian besar terbatas pada percakapan virtual yang terkait dengan aktivisme dan upaya filantropi mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement