Ahad 14 Feb 2021 10:53 WIB

12 Film Aksi yang Paling Ditunggu Tahun Ini

Sejumlah film besar akan dirilis tahun ini karena tertunda akibat Covid-19.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Nora Azizah
Sejumlah film besar akan dirilis tahun ini karena tertunda akibat Covid-19 (Foto: film Godzilla vs Kong)
Foto:

4. Black Widow

Film yang dibintangi Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour, O-T Fagbenle, William Hurt, Ray Winstone, dan Rachel Weisz dijadwalkan rilis pada 7 Mei.

5. Free Guy

Film yang dijadwalkan rilis pada 21 Mei ini diperankan Ryan Reynolds, Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, dan Taika Waititi.

6. F9

Film waralaba The Fast and the Furious  yang dibintangi Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, John Cena, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Helen Mirren, dan Charlize Theron dijadwalkan rilis pada 28 Mei.

7. Venom: Let There Be Carnage

Film superhero di dunia game dijadwalkan rilis pada 25 Juni yang dibintangi Tom Hardy, Woody Harrelson, Michelle Williams, Reid Scott, dan Naomie Harris.

8. Top Gun: Maverick

Film sekuel yang dibintangi Tom Cruise bersama Miles Teller, Jennifer Connelly, Jon Hamm, Glen Powell, Lewis Pullman, Ed Harris, dan Val Kilmer dijadwalkan rilis pada 2 Juli.

9. The King's Man

Film prequel Kingsman diperankan Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, Djimon Hounsou, dan Charles Dance dijadwalkan rilis pada 20 Agustus.

10. No Time to Die

Film yang dibintangi pemeran James Bond, Danie Craig, dijadwalkan rilis pada 8 Oktober. Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris, Jeffrey Wright, Christoph Waltz, dan Ralph Fiennes turut membintangi film ini.

11. Eternals

Film Marvels Studios ini dijadwalkan rilis pada 5 November. Para bintang seperti Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, Don Lee, Kit Harington, Gemma Chan, dan Barry Keoghan akan berperan dalam film ini.

12. Matrix 4

Film yang diperankan Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson, dan Daniel Bernhardt dijadwalkan rilis pada 22 Desember.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement