Ahad 14 Feb 2021 10:53 WIB

12 Film Aksi yang Paling Ditunggu Tahun Ini

Sejumlah film besar akan dirilis tahun ini karena tertunda akibat Covid-19.

Rep: Mimi Kartika/ Red: Nora Azizah
Sejumlah film besar akan dirilis tahun ini karena tertunda akibat Covid-19 (Foto: film Godzilla vs Kong)
Foto: Youtube
Sejumlah film besar akan dirilis tahun ini karena tertunda akibat Covid-19 (Foto: film Godzilla vs Kong)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah studio film hollywood menunda perilisan filmnya akibat pandemi Covid-19. Pada 2020 kemarin, di mana Covid-19 menyebar ke seluruh dunia, membuat tempat-tempat umum termasuk bioskop ditutup untuk mencegah penularan antarmanusia.

Sementara, film-film aksi calon blockbuster tersebut menghabiskan anggaran besar hingga ratusan juta dolar, bahkan lebih. Akan tetapi, di tengah pandemi Covid-19, pendapatan atau keuntungan dari penjualan tiket akan rendah karena bioskop-bioskop di hampir seluruh dunia tutup.

Baca Juga

Meskipun di tahun yang sama, sejumlah bioskop mulai buka dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19. Banyak juga studio film memilih untuk menunda rilis film judul terbesar dan paling berpotensi menguntungkan mereka.

Dilansir marie claire, Ahad (14/2), berikut 12 judul film aksi yang paling ditunggu perilisannya pada 2021.

1. Chaos Walking

Film yang dibintangi Daisy Ridley, Tom Holland, Mads Mikkelsen, Demián Bichir, Cynthia Erivo, Nick Jonas, dan David Oyelowo ini berdasarkan seri novel YA dengan nama yang sama. Petualangan sci-fi ini sangat inventif dan unik.

Film terbaru Tom Holland tersebut akan menampilkan waktu di masa depan ketika pikiran seseorang dapat didengar orang lain seperti siaran radio. Todd Hewitt (Tom Holland) terkejut melihat gadis misterius Viola (Daisy Ridley) karena semua wanita sudah menghilang dari dunia.

2. Godzilla vs Kong

Film yang dibintangi Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza González, Julian Dennison, Kyle Chandler, dan Demián Bichir dijadwalkan rilis pada 31 Maret di bioskop dan HBO Max. Godzilla vs. Kong akan memperlihatkan tampilan modern dari sosok legendaris, dari trailer keduanya ditampilkan sedang bertarung.

3. Mortal Kombat

Film ini dijadwalkan rilis pada 16 April di bioskop dan HBO Max yang diperankan Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, Mehcad Brooks, Ludi Lin, Chin Han, Joe Taslim, dan Hiroyuki Sanada. Setiap film waralaba klasik yang digarap modern akan menarik perhatian penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement