Sabtu 13 Feb 2021 14:02 WIB

Kritik Prokes, Deddy Corbuzier Tulis Komentar Berani di IG KPI

Kritik Prokes, Deddy Corbuzier Tulis Komentar Berani di IG KPI

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Deddy Corbuzier

“Evaluasi Kepatuhan Televisi Atas Protokol Kesehatan Dalam Penyelenggaran Penyiaran Di Masa Pandemi Covid-19 : Januari 2021,” bunyi keterangan dalam unggahan di akun Instagram @kpipusat.

“Sepanjang Januari 2021, KPI menemukan 37 tayangan televisi yang diduga melanggar protokol kesehatan yang bersumber dari 11 stasiun televisi. Sebanyak 36 tayangan berasal dari hasil tim pemantauan isi siaran, sedangkan 1 tayangan berasal dari pengaduan publik yang disampaikan ke KPI dan telah diverifikasi. Dari 37 tayangan ini, pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan didominasi dengan tidak mengenakan masker dan pelindung wajah, selain itu didapati juga tayangan yang tidak memperhatikan jarak fisik atau social distancing.”

Ternyata, informasi yang diunggah di akun Instagram @kpipusat tersebut, mendapat tanggapan langsung dari Deddy Corbuzier. Ia tampak memberi komentar yang terkesan berani dalam kolom komentar unggahan akun Instagram @kpipusat tersebut.

 “Setuju!! Kalau kami salah... Bubarkan saja acara kami pak... Saya dukung!!! Tapi kalau KPI salah.... Bisa bubar gak Bro,” tulis Deddy dalam kolom komentar unggahan Instagram @kpipusat.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement