Kamis 11 Feb 2021 17:00 WIB

Film Akhirat: A Love Story Rilis Poster Resmi

Film 'Akhirat: A Love Story' berangkat dari cerita yang personal.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Teaser poster dari film terbaru Adipati Dolken dan Della Dartyan, Akhirat: A Love Story.
Foto: Dok BASE Enertainment
Teaser poster dari film terbaru Adipati Dolken dan Della Dartyan, Akhirat: A Love Story.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film terbaru yang dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan, Akhirat: A Love Story, merilis teaser poster pertamanya. November silam, film debut dari sutradara Jason Iskandar ini juga telah memublikasikan foto-foto first look.

Poster menampilkan dua tangan yang bergandengan, seolah petunjuk mengenai kehangatan serta misteri yang akan muncul di filmnya. Nuansa fantasy romance terwakili dari pemilihan warna dan latar poster.

Baca Juga

Shanty Harmayn selaku produser menyampaikan bahwa Akhirat: A Love Story berangkat dari cerita yang personal. Kemudian, berkembang menjadi kisah romantis yang ingin menggugah perasaan siapapun yang menonton.

"Melalui teaser poster, kami ingin menyampaikan bahwa ini bukanlah sebuah kisah cinta biasa. Ada harapan dan kerinduan akan satu bentuk keintiman yang terwujud dengan gestur genggaman tangan," ujarnya.

Dalam pembuatan teaser poster, produser berkonsultasi dengan Ernanda Putra dari Makna Creative, merancang desain modern dan sesuai dengan semangat film. Makna Creative juga membuat logo, visual promosi, dan poster utama yang nantinya hadir.

Akhirat: A Love Story merupakan produksi BASE Entertainment, bekerja sama dengan Studio Antelope. Film telah menyelesaikan proses syuting selama 21 hari pada September 2020, dengan menjalankan protokol kesehatan ketat.

Tahapan pascaproduksi diperkirakan selesai pertengahan 2021 dan sinema direncanakan tayang setelahnya. Sinema berkisah tentang Timur (Adipati Dolken), akuntan muda yang jatuh cinta kepada seniman bernama Mentari (Della Dartyan).

Dengan perbedaan itu, mereka tetap teguh bersama. Suatu ketika, Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil yang membuat mereka koma. Dalam kondisi itu, mereka ada di persimpangan antara alam manusia dan alam baka.

Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari menjelajahi ruang antara dunia-akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa yang juga memilih nasib yang sama. Apakah mereka dapat kembali ke dunia? Jawabannya hadir di film mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement