Selasa 09 Feb 2021 17:52 WIB

5 Drama Asia Terbaru Tayang di Viu

Lima drama Asia terbaru di Viu ini bisa mengisi libur akhir pekan nanti.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Lima drama Asia terbaru di Viu ini bisa mengisi libur akhir pekan nanti.
Foto:

3. My Girlfriend’s Boyfriend

Dalam My Girlfriend’s Boyfriend, Ah Zhai (Bai Shu) adalah mahasiswa jurusan teknik yang juga seorang otaku. Ia telah lama menyukai Pei Ni (Elvira Chai), yang menurut Ah Zhai adalah gadis tercantik di kampusnya. Sayangnya, Ah Zhai tidak berani mengungkapkannya karena ia juga tidak mahir dalam bersosialisasi.

Ketika Ah Zhai mabuk, ia tidak sengaja membeli sebuah robot AI (artificial intelligence) di sebuah toko di Jepang. Ah Zhai kemudian memprogram robot bernama Adam (Leon Li) tersebut menjadi sosok pacar ideal Pei Ni secara tidak sadar. Sadar apa yang dilakukannya salah, Ah Zhai kemudian membeli satu robot perempuan yang bernama Eve (Elvira Chai) untuk menjadi seperti Pei Ni. Ah Zhai berharap bahwa robot Eve dapat menjadi kekasihnya, sayangnya Eve justru jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Adam. Situasi menjadi semakin membingungkan dan aneh karena ketiganya tinggal dalam satu rumah dan Ah Zhai terjebak dalam cinta segitiga dengan kedua robot.

4. Sweet Combat

Penggemar idol boy group, EXO pasti tidak asing dengan Luhan. Dalam drama romantis bertema olahraga, ia akan berperan sebagai Ming Tian yang menjalani kehidupan berat sejak muda.

Ia bekerja di beberapa tempat untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan kedua adiknya. Ming Tian mendaftarkan beasiswa di Universitas Zheng Ze, universitas olahraga yang dermawan dalam memberikan beasiswa. Tanpa disangka, Miang Tian justru diterima meskipun ia tidak berbakat dalam bidang olahraga. Miang Tian kemudian bertemu dengan Fang Yu (Guan Xiao Tong), putri konglomerat dari perusahaan Fang Group. Fang Yu merupakan petinju berbakat yang menolak untuk meneruskan bisnis keluarganya.

Selain itu, Fang Yu menyadari bakat terpendam yang dimiliki oleh Ming Tian ketika ia mulai melatihnya. Sayangnya, kehidupan baru Ming Tian di kampus tidak mudah. Ada pihak lain yang berusaha menjatuhkannya agar ia gagal. Berhasilkah Ming Tian menjadi seorang atlet berbakat seperti yang Fang Yu harapkan?

5. Symphony of Fate

Kedua kakak beradik, An Na (Guo Zhen Ni) dan An Qi (Yang Ma) adalah anak yang diadopsi dan memiliki impian yang sama yaitu menjadi fashion designer. Sang kakak, An Qi pernah dipenjara selama 5 tahun karena dijebak. Setelah bebas dari penjara An Qi melanjutkan cita-citanya untuk menjadi desainer yang berbakat.

An Na berkarir sebagai model yang terkenal. Kesuksesan An Qi ternyata membuat An Na iri dan tidak segan untuk membuat An Qi hancur. Masalah lain muncul ketika kedua kakak beradik ini menyukai orang yang sama, yaitu Liu Chenxi (Feng Shaofeng). Bagaimana akhir perseteruan kedua kakak beradik ini dalam Symphony of Fate?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement