Kamis 04 Feb 2021 14:26 WIB

Felicia Regina 'Mirael' Sukses Bisnis Kecantikan Waxing

Metode mencukur menggunakan pisau cukur dapat menyebabkan iritasi kulit dan lainnya.

Felicia Regina, Founder Mirael
Foto:

Mirael berdiri tahun 2014 dengan semangat untuk memberikan pengalaman waxing terbaik bagi pelanggan yang tidak memiliki banyak waktu untuk pergi waxing di salon. Di awal berdirinya, Mirael telah mengeluarkan 2 varian waxing  yaitu energizing honey dan kissable strawberry

Karena melihat banyaknya respons positif dari pelanggan, Mirael di tahun 2015 kembali mengeluarkan tiga varian baru yaitu Refreshing Apple, Relaxing Green Tea dan Brazillian Passion Fruit serta jenis kain baru yaitu kain jeans strips untuk waxing daerah berbulu tebal. 

Untuk menambah pengalaman waxing yang menyenangkan, Mirael di tahun 2017 juga bekerja sama dengan pemilik kebun kelapa sawit di Nusa Penida untuk memproduksi 100 persen pure virgin coconut oil yang dapat dipakai oleh pelanggan setelah waxing

Meskipun tengah sukses, tetapi Felicia terus berinovasi dan mencanangkan target 5 tahun ke depan (2021 – 2025) agar brand Mirael semakin meluas jangkauannya. Target 5 tahun ke depan adalah: Tahun 2021: Pendirian pabrik Mirael seluas 600m2 di Gunung Sindur Bogor; Digitalisasi Pelatihan waxing dan threading dapat diakses secara online, ekspor Mirael ke Asia Tenggara dan Eropa dan membangun divisi pelatihan bisnis untuk para resellers Mirael & bisnis partner pemegang brand.

Pada 2022: membantu pengusaha Indonesia memproduksi 15 brand lokal kosmetik, skincare dan body care, membimbing pengembangan brand. Pada 2023: memberikan investasi kepada 5 brand lokal skincare dan body care dan memberikan support dalam bentuk produksi, pendanaan dan ekspertisi di bidang pengembangan merek dan distribusi.

 

Tahun 2024: ekspansi pembangunan pabrik ke dua di Pandaan, Jawa Timur, dan pada 2025 mengembangkan jiwa kewirausahaan 1 juta masyarakat Indonesia terutama perempuan melalui menjadi mitra rangkaian produk Mirael.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement