Kamis 04 Feb 2021 14:26 WIB

Felicia Regina 'Mirael' Sukses Bisnis Kecantikan Waxing

Metode mencukur menggunakan pisau cukur dapat menyebabkan iritasi kulit dan lainnya.

Felicia Regina, Founder Mirael
Foto:

Felicia menghadirkan produk Home Waxing Kit sebagai pilihan alternatif yang lebih ekonomis dan aman di bandingkan melakukan waxing di salon, bagi wanita Indonesia. Hal ini berawal dari 2013, saat kesukaannya di bidang kecantikan dimulai dari dapur kecilnya.

Kala itu, Felicia Regina mulai meracik gula dan lemon selama lebih kurang 18 bulan untuk mendapatkan formula terbaik dalam menciptakan waxing yang berkualitas tinggi. Dia ingin mengubah kebiasaan wanita yang masih memakai pisau cukur. 

Hanya bermodalkan Rp 1 juta, Felicia mulai merintis bisnis produk Mirael dari tahun 2014. Dan dengan usaha yang gigih, pantang menyerah serta dengan mengalami jatuh bangun, kini Felicia Regina telah sukses menjadi pengusaha muda yang meraup omzet ratusan juta dari bisnis waxing dan bahkan sedang membangun pabrik kosmetik (untuk memproduksi rangkaian produk) Mirael pada tahun 2020. 

Kini Mirael telah memiiliki 11 karyawan, 56 distributor dan lebih dari 10 ribu resellers tersebar bukan hanya di negara Indonesia saja, tapi juga di negara berkembang seperti Singapura dan Malaysia.

Selain sukses di industri kecantikan, sebagai Young Womanpreneur, Felicia Regina juga telah berkontribusi membuka program reseller di masa pandemi ini dengan membantu ribuan orang mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu, Felicia melalui Mirael juga membantu menggerakkan usaha di industri kecantikan dengan membangun beberapa studio waxing yang dikelola oleh tim Mirael serta menawarkan sistem kerja sama bagi pebisnis yang ingin memiliki studio waxing sendiri.

Tidak hanya itu, Mirael juga terus melakukan kontribusi berkelanjutan dengan memberikan CSR yang bekerja sama dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia dengan memberikan pendanaan pengobatan sebesar 300 juta. 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement