Kamis 04 Feb 2021 14:26 WIB

Felicia Regina 'Mirael' Sukses Bisnis Kecantikan Waxing

Metode mencukur menggunakan pisau cukur dapat menyebabkan iritasi kulit dan lainnya.

Felicia Regina, Founder Mirael
Foto:

Tidak hanya sukses di bisnis kecantikan, Felicia Regina juga telah menorehkan prestasinya meraih penghargaan Juara 1 sebagai Wirausaha Muda Mandiri 2020 Bidang Industri Perdagangan dan Jasa dan meraih penghargaan Best of The Best Wirausaha Muda Mandiri Business Existing 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri.

“Saya bangga produk Mirael telah berkembang pesat sejak awal saya mendirikannya. Tentu ini tidak seperti membalik telapak tangan karena ada kerja keras, semangat dan perjuangan pantang menyerah, butuh perjuangan secara konsisten selama 7 tahun hingga akhirnya brand Mirael mampu di terima di pasar kosmetik waxing Indonesia," kata Felicia dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Kamis (4/2). 

"Dan untuk lebih membesarkan potensi pasar, saya pun mengedukasi studio waxing independen atau orang yang ingin belajar berbisnis di kosmetik waxing tentang produk Mirael sehingga mereka lah yang nantinya ikut membesarkan brand Mirael ini," ujar Felicia sumringah.

Ditambahkannya, produk Mirael Sugar Waxing Kit sendiri adalah produk waxing berkualitas tinggi dengan racikan khas yang dilakukan secara mandiri. Sehingga, dapat dipastikan harganya sangat terjangkau tetapi tetap memiliki kualitas terbaik. 

"Di tahun 2021 ini, Mirael juga akan menembus pasar Eropa sehingga dapat memperluas produk lokal kebanggaan Indonesia di mancanegara,” katanya.

Mirael Sugar Waxing Kit merupakan gel pembersih bulu sebagai solusi dan pengganti alat cukur. Secara packaging, produk Mirael Sugar Waxing Kit di desain untuk memberikan kesan fun ketika melakukan waxing sendiri karena stigma masyarakat masih banyak yang takut waxing karena di anggap sakit. 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement