Sabtu 30 Jan 2021 17:44 WIB

Perjalanan Cinta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Sebelum Menikah

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sudah kenal sejak 18 tahun lalu.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

VIVA – Pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada hari ini, Sabtu, 30 Januari 2021. Meski sempat merahasiakan tanggal pernikahan, foto-foto akad nikah keduanya sudah beredar di media sosial Instagram.

Dalam salah satu foto yang dibagikan, keduanya tampak tersenyum bahagia memamerkan cincin pernikahan. Ibnu tampak gagah dengan kemeja putih dan jas abu-abu. Sementara Ririn mengenakan gaun putih lengan panjang dengan kerah tinggi, lengkap dengan kerudung pengantin yang menutupi rambutnya.

Meski sudah saling mengenal sejak lama, namun perjalanan cinta keduanya tergolong singkat. Yuk, intip perjalanan cinta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, dari awal pertemuan hingga akhirnya menikah, dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Awal pertemuan Ibnu dan Ririn

 

Pasangan ini sebenarnya sudah saling mengenal sejak 18 tahun lalu. Keduanya dipertemukan saat menjalani syuting sebuah iklan. Uniknya, saat awal bertemu, meski Ibnu tertarik dengan kecantikan Ririn, namun Ibnu menilai Ririn sebagai wanita yang sombong. Hingga rasa itu pudar dan Ibu Jamil memutuskan menikah dengan Ade Maya pada 2006. Klik halaman selanjutnya untuk membaca lebih banyak.

Saling follow hingga rajin chatting

 

Kisah cinta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati dimulai di sini. Setelah bercerai dengan Ade Maya pada 2008, Ibnu kerap dibujuk teman-temannya untuk mendekati Ririn. Meski awalnya ragu, Ibnu akhirnya memberikan diri untuk mem-follow Instagram Ririn. Dari situ, keduanya mulai intens berkomunikasi.

Live Instagram bersama

 

Pada Oktober 2020, Ibnu Jamil dan Ririn akhirnya tampil live bersama di Instagram. Ini menjadi kali pertama kedua selebriti itu tampil berdua di media sosial. Kemunculan mereka secara berbarengan memperkuat dugaan publik akan hubungan spesial keduanya. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Go public

 

Sebulan berselang, tepatnya pada November 2020, keduanya memutuskan untuk go public, dengan mengunggah foto kebersamaan mereka saat berlibur di Sumba, NTT. Ibu Jamil yang mengenakan kemeja hijau dan celana pendek serta kacamata hitam terlihat merangkul Ririn.

"Yess.. akhirnya dapat juga!!!" tulis Ibnu Jamil di akun Instagram.

Lamaran

 

Tak mau menunggu lama-lama, masih di bulan yang sama keduanya kompak memamerkan momen romantis pertunangan. Dalam postingan foto di Instagram keduanya, Ibnu Jamil nampak berlutut di hadapan Ririn sambil memegang tangannya.

"Nihi Sumba 22.10.2020," tulis Ririn Ekawati menyertai foto yang diunggahnya.

Lalu, di kolom komentar, Ibnu Jamil membalas dengan menulis, "Bismillah."

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement