Selasa 26 Jan 2021 21:00 WIB

D.O EXO Beri Pesan Hangat untuk Penggemarnya

D.O EXO sudah selesai menjalani wajib militer.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel EXO, D.O.
Foto: EPA
Personel EXO, D.O.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota EXO, D.O telah menyelesaikan tugas wajib militernya. Beberapa waktu lalu, penyanyi bernama lengkap Doh Kyung-soo itu berinteraksi dengan penggemarnya melalui siaran V Live.

Penyanyi yang juga menjadi aktor itu menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar. Dia juga memberi kabar terbaru mengenai musik dan aktivitas seni perannya.

Baca Juga

“Halo, saya telah kembali dengan selamat dari wajib militer. Saya sangat ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menunggu (kepulangan) saya,” kata D.O memulai siaran, dilansir Soompi, Selasa (26/1).

Saat ini, D.O berbagi dirinya sedang syuting film The Moon. Namun, dia belum bisa memberi informasi lebih detail tentang film itu.

“Ini sangat menyenangkan. Jadi, saya harap semua orang menantikannya,” ujar dia.

Bagaimana dengan kariernya di industri musik? Secara pribadi, banyak hal yang ingin D.O lakukan saat menjalani wajib militer, salah satunya belajar bermain gitar.

“Saya terlalu sibuk memasak untuk latihan. Jadi, saya mengambil pelajaran (gitar) sekarang,” kata dia.

D.O tak sabar berbagi hasil belajarnya itu kepada penggemar. Bahkan, dia akan merencanakannya dengan spesial untuk membagikan hasilnya belajar gitar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement