Senin 25 Jan 2021 05:57 WIB

Wanita Ini Dipercaya Sebagai Penerus Didi Kempot

Ajang kontes menyanyi The Next Didi Kempot sudah memasuki puncaknya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Mira Pemenang The Next Didi Kempot

Akhirnya, malam itu menobatkan Mira sebagai juara ajang talent search The Next Didi Kempot season perdana. Dengan demikian, Mira berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp70 juta dan berkesempatan memililih single album perdana.

Sebagai ikon penerus cita-cita sang legenda, keluarga almarhum Didi Kempot yang diwakili oleh Istri Didi Kempot secara simbolis memberikan hadiah istimewa berupa kain batik peninggalan sang maestro.

Sebagai Juri dan pelaku musik Indonesia, Iis Dahlia merasa bersyukur dengan hadirnya talent search The Next Didi Kempot. Ia merasa The Next Didi Kempot berhasil memfasilitasi bakat bernyanyi para talenta muda dan juga sekaligus melestarikan musik Campur Sari dan Pop Jawa. 

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya, supaya kebudayaan kita semakin terjaga, tetap ada sepanjang masa. Saya enggak mengerti bahasa Jawa tetapi ketika kalian bernyanyi saya sangat menikmati nyanyian kalian,” kata Iis Dahlia. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement