Ahad 24 Jan 2021 12:20 WIB

Cerita Sherina dan Baskara Usir Kebosanan Saat Pandemi

Berada di dalam rumah membuat Sherina dan Baskara mencoba permainan baru.

Sherina Munaf
Foto:

Dia bersyukur bekerja bersama tim yang memahami bekerja dari rumah adalah alternatif aman untuk saat ini. Sherina bekerja bersama Mira Lesmana, Riri Riza, Jujur Prananto dan kakaknya, Virania Munaf, dalam mengembangkan skenario. Rapat rutin dilakukan secara daring untuk membahas hal-hal baru.

Proyek lainnya adalah film animasi dari studio Ghibli Earwig and the Witch. Sherina jadi salah satu pengisi suara untuk bahasa Jepang, sebagai karakter ibu dari Earwig. Ia pun menyanyikan lagu-lagu karya Satoshi Takebe berjudul Don't Disturb Me" dan The World is In My Hands dalam film tersebut.

Jauhsebelum pandemi menerjang, Sherina sudah bertolak ke Jepang untuk rekaman lagu film Earwig and the Witch. Pada Januari 2020, dia kembali terbang ke Jepang untuk merekam dialog-dialog karakter.

"Sebelumnya Studio Ghibli ini sudah punya rencana bulan Mei mau ke Cannes Festival," kata Sherina. Sayangnya, pandemi membuat rencana itu buyar. Tapi setidaknya dia bersyukur produksi lagu untuk film animasi dari studio yang ia kagumi sudah dirampungkan sebelum pandemi.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement