Ahad 24 Jan 2021 12:20 WIB

Cerita Sherina dan Baskara Usir Kebosanan Saat Pandemi

Berada di dalam rumah membuat Sherina dan Baskara mencoba permainan baru.

Sherina Munaf
Foto: Antara/Teresia May
Sherina Munaf

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sherina Munaf dan Baskara Mahendra berbagi cerita mengenai keseharian mereka selama pandemi COVID-19. Keduanya berbagi cerita tentang upaya yang dilakukan untuk menjaga agar diri sendiri serta orang lain tetap aman dari penularan virus corona.

Pasangan penyanyi dan aktor yang baru menikah pada November 2020 ini berbincang dalam Instagram Live Kawal COVID-19, dikutip Sabtu (23/1), mengenai cara mereka menikmati kebosanan yang dirasakan selama berdiam diri di rumah.

Baca Juga

"Kita embrace dulu rasa bosannya. Enggak apa-apa merasa bosan, justru kadang ide brilian itu datang pada saat kita bosan," kata Sherina.

Sherina dan Baskara sama-sama sedang mempelajari hal baru seperti mengedit video. Namun, mereka juga memaklumi diri sendiri bila muncul perasaan tidak ingin melakukan apa-apa.

"Just take it slow... Yang paling penting itu survive di tahun seperti ini," ujar Sherina.

Baskara menambahkan, berada di rumah saja membuat mereka jadi mencoba permainan baru, termasuk puzzle berukuran besar yang rupanya seru untuk melewatkan waktu senggang.

"Enggak pegang elektronik selama tiga jam buat selesaikan puzzle-nya," tambah aktor Bebas itu.

Merampungkan proyek sekuel "Petualangan Sherina" juga salah satu kesibukan Sherina saat ini. Pandemi membuatnya punya lebih banyak waktu untuk meninjau ulang skenario dan memperbaiki bagian yang belum memuaskan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement