Ahad 24 Jan 2021 09:53 WIB

CGV Luncurkan Program Bioskop Sultan, Apakah itu?

Bioskop Sultan yakni program sewa auditorium CGV untuk kebutuhan pribadi dan grup

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Orang-orang duduk terpisah di tengah penanda jarak fisik saat mereka menunggu dimulainya film di bioskop CGV Cinemas di Jakarta, Indonesia, Jumat, 23 Oktober 2020. Bioskop tersebut dibuka kembali minggu ini setelah ditutup berbulan-bulan karena wabah virus corona.
Foto:

Tamu juga akan diminta menginformasikan film yang ingin diputar (dari film yang tengah ditayangkan saat ini di bioskop CGV) atau untuk kegiatan acara lainnya, jam dan tanggal untuk acaranya, lokasi bioskop CGV yang dinginkan, dan jumlah rombongannya.

“Jika sudah diisi, staf CGV akan menghubungi tamu untuk konfirmasi dan informasi total biaya untuk pembayarannya. Sesudah melakukan pembayaran, tamu bisa menikmati acara pribadi atau grupnya dalam satu auditorium bersama orang dan kerabat yang diundang,” kata dia.

Namun begitu biaya sewa auditorium juga bervariasi, tergantung lokasi bioskop CGV dan kapasitas Auditoriumnya. Misalnya, untuk sewa satu auditorium seharga Rp 360 ribu adalah harga sewa satu Special Auditorium Satin untuk maksimal sembilan orang (sesuai kapasitas maksimal protokol kesehatan) di CGV FX Sudirman, Jakarta. 

 

Sedangkan untuk kegiatan sewa auditorium CGV selain menonton film, seperti webinar, esport games, private event, harga sewa mulai dari Rp 750 ribu/sesi. Hariman memastikan semua acara pemutaran film di semua lokasi CGV termasuk untuk program ini akan tetap memberlakukan protokol kesehatan dengan ketat sesuai dengan panduan Kementrian Kesehatan dan Pemerintah setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement