Rabu 20 Jan 2021 14:51 WIB

Meghan Markle Terus Proses Kasus Pelanggaran Privasinya

Meghan Markle gugat beberapa perusahaan penerbitan terkait pelanggaran privasinya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Upaya Meghan Markle untuk melindungi privasinya terus bergulir (Foto: Meghan Markle)
Foto:

Dia merasa difitnah dan dituding bicara tidak jujur, eksploitatif, mencari publisitas, serta tidak peduli dan dingin -hati sampai putrinya merasa hancur. "Saya harus membela diri dari serangan itu," kata Thomas.

Sang ayah juga berpendapat surat dari Meghan sama sekali bukan upaya rekonsiliasi, tapi penuh dengan kritik. Dia mengeluh bahwa dalam suratnya, Meghan tidak mengatakan mencintainya, bahkan tidak menanyakan kabar sama sekali.

"Dia tidak menunjukkan kekhawatiran atas fakta bahwa saya mengidap serangan jantung dan tidak menanyakan tentang kesehatan saya. Itu sebenarnya menandakan akhir dari hubungan kami, bukan rekonsiliasi," ujarnya.

Pada Oktober 2020, hakim Mark Warby menyetujui permintaan Meghan untuk menunda persidangan yang semula dijadwalkan pada Januari 2021. Meghan meminta alasan untuk penundaan tersebut dirahasiakan.

Bintang serial drama Suits itu menikah dengan Harry di Kastil Windsor, Inggris, pada Mei 2018. Putra mereka, Archie, lahir pada tahun berikutnya. Setahun yang lalu, Meghan dan Harry mengumumkan berhenti dari tugas kerajaan.

Mereka memutuskan pindah ke Amerika Utara, dengan alasan menghadapi gangguan yang tak tertahankan serta sikap rasis dari media Inggris. Keduanya bermukim di Santa Barbara, California, dikutip dari laman AP, Rabu (20/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement