Rabu 20 Jan 2021 08:43 WIB

Sudah Sembuh, Peter Andre Masih Rasakan Gejala Covid-19

Peter Andre terkonfirmasi positif Covid-19 pada awal Januari.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Peter Andre masih merasakan gejala sisa setelah dinyatakan positif Covid-19 pada awal Januari.
Foto:

Istrinya yang seorang dokter, Emily MacDonagh, tak memungkiri adanya pandemi ini menimbulkan masalah psikologi. Ketakutan seputar virus membuat orang merasa cemas berlebihan.

"Kita menonton segalanya mengenai virus ini diputar begitu banyak di media, kita mendengar banyak cerita tentang anak muda yang menjadi sangat tidak sehat, dan itu membuat kita lebih khawatir daripada kalau kita tidak tahu itu adalah virus corona," jelasnya.

Emily pernah dinyatakan positif Covid-19 pada Juli 2020. Saat itu, dia masih praktik selama karantina wilayah di Inggris.

Terlepas dari jadwal Emily yang padat sebagai dokter di tengah pandemi dan perjuangan Peter dengan Covid-19, pasangan itu memastikan anak-anak mereka aman. Mereka belum lama ini mengadakan pesta kecil untuk merayakan ulang tahun putrinya. Melalui Instagram, Peter mengucapkan selamat kepada putrinya yang bernama Amelia, pada 7 Januari lalu.

"Selamat ulang tahun ke-7 untuk putri saya yang cantik, baik hati, dan sangat pintar, Amelia. Kami sangat mencintaimu," tulis Peter di Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement